Heboh, Diam-diam Mayang Didekati Seorang YouTuber

Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Nama adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, Mayang tengah didekati oleh seorang YouTuber

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh adik Mayang, Chika kepada awak media. Ketika dibongkar oleh Chika, Mayang terlihat malu-malu sambil tertawa.

“Kalau dari YouTuber, itu ada deketin kak Mayang,” kata Chika dikutip VIVA dari channel YouTube Seleb Oncam News, Kamis, 6 Januari 2022.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Mayang yang duduk disamping Chika terlihat tertawa. Ia mencoba untuk menahan sang adik agar tidak terlalu banyak bercerita. Menurut Chika, Mayang dan YouTuber tersebut kerap berada dalam pekerjaan yang sama.

“Emang, eh jangan deh nanti ketahuan banget,” kata Chika. 

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

“Jangan jangan jangan (jangan cerita),” kata Mayang merespons Chika.

“Sering kerja bareng di dunia musik,” kata Chika.

Sebagai seorang adik, Chika merasa sangat senang karena Mayang saat ini tengah didekati oleh seorang pria. Chika juga mengaku akan selalu mendukung sang kakak.

“Ya aku senang-senang aja sih, soalnya kak Mayang itu kalau misalnya lagi senang kan mukanya kelihatan banget. Ya aku support aja,” kata Chika.

Meski begitu, Chika dan Mayang menegaskan bahwa adanya restu dari orang tua adalah hal terpenting pada saat menjalin sebuah hubungan. “Kalau kita itu yang penting mamah sama dedi bilang iya, baru kita mau iya,” kata Chika.

Soalnya kan restu orang tua, restu Allah juga,” kata Mayang menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya