Ibu Gaga Muhammad Tuduh Keluarga Laura Bohong, Singgung Soal Lumpuh

Gaga Muhammad.
Sumber :
  • Instagram @gagamuhammad

VIVA – Janariyah, ibu dari Gaga Muhammad, kembali menjadi sorotan di media sosial setelah tampil di YouTube channel Nikita Mirzani. Dalam tayangan tersebut, Janariyah mengungkap bahwa keluarga Laura Anna terlalu mengada-ada atau membuat-buat cerita yang negatif soal putranya.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Pertama, terkait dengan pernyataan Greta Iren, kakak Laura Anna, yang menyebut bahwa Gaga sering menggunakan ATM Laura untuk membeli skin Mobile Legend. Selain itu, Gaga juga disebut minta dibelikan motor kepada Laura Anna.

"Menurut Iren, Gaga sering pakai ATM Laura untuk beli skin Mobile Legend terus minta dibeliin motor?" tanya Nikita Mirzani.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

"Terlalu mengada-ada semua, bohong semua. Motornya Gaga itu sudah ada sebelum pacaran. Sebelum dengan Laura motor itu sudah ada," jawab Janariyah.

Janariyah menegaskan bahwa motor yang digunakan putranya itu adalah motor yang sudah ada sejak Gaga SMA, dan itu bukan pemberian dari Laura Anna.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah

Photo :
  • Tangkapan layar

"Hadiah dari Laura tapi Gaga minta tambahin?" tanya Nikita Mirzani.

"Setau saya motor yang ada di rumah itu motor sudah ada sejak SMA bukan dibelikan Laura. Motor itu cuman satu yang biasa dipakai," kata Janariyah.

Tidak sampai di situ, Janariyah juga kembali menyudutkan keluarga Laura Anna. Dia menyebut sejumlah pernyataan yang dibuat keluarga Laura Anna di podcast Deddy Corbuzier dan sejumlah media adalah bohong belaka.

"Dengan apa yang dia beritakan baik dari Deddy Corbuzier, dari media lain jujur aja kebanyakan bohong. Jadi jangan terlalu mengarang-ngarang cerita, cerita yang benar," kata Janariyah.

Janariyah juga menyinggung soal kondisi Laura Anna yang lumpuh. Dia menyebut tanpa mengarang cerita publik akan bersimpati dengan kondisi Laura Anna yang lumpuh. Maka dari itu, dirinya meminta keluarga Laura Anna untuk tidak mengarang cerita.

"Yang aku pikirkan, Laura tanpa dia mengarang cerita yang nggak-nggak, orang sudah simpati sama dia kok, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa dia mengarang cerita, orang sudah simpati. Nggak usah ngarang-ngarang cerita. Jangan terlalu melebih-lebihkan, bicara yang benar saja kan," kata Janariyah.

Dia juga meminta agar keluarga Laura Anna untuk tidak memfitnah putranya, supaya Laura Anna bisa tenang di surga.

"Apalagi sekarang proses hukum proses, hukum aja silakan itu hak dia menuntut Gaga, jangan mengarang-ngarang cerita karena kasihan kalau dia (keluarga Laura Anna) sayang Laura, stop karang cerita supaya dia ngarang semakin tersiksa kasian kan," kata Janariyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya