Begini Cerita Mayang Bertemu dengan Vanessa Angel dalam Mimpi

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang, belum lama ini bercerita mengenai dirinya yang didatangi oleh Vanessa Angel dalam mimpi. Pada saat menceritakan mimpinya itu, Mayang tampak menahan haru.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Mayang bercerita, dalam mimpinya itu ia didatangi oleh Vanessa Angel lalu kemudian mengajak berfoto bersama.

“Pernah (mimpiin Vanessa). Aku kemarin, dua minggu yang lalu. Aku mimpi kak Eca (Vanessa) ngajak foto aku bertiga sama Gala,” kata Mayang dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube, Kamis, 6 Januari 2022.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Vanessa Angel.

Photo :
  • instagram.com/vanessaangelofficial/

“Ngomong kayak, ‘Mayang ayo foto sama kakak’,” kata Mayang menahan haru.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dalam mimpinya itu, Mayang mengatakan Vanessa mengenakan baju berwarna ungu. Menurut Mayang, ungu adalah warna kesukaan almarhumah Vanessa Angel.

“Itu dia pakai baju ungu. Warna kesukaannya Kak Eca. Aku bangun-bangun kayak apanih. Terus aku langsung ya sudah doain kak Eca, kirim Al-Fatihah,” kata Mayang.

Vanessa Angel dan Keluarga Doddy Sudrajat

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik.

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya