Awkarin Ungkap Gaga Muhammad Juga Pernah Gesek ATM-nya Diam-diam

Awkarin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gaga Muhammad disebut menggesek kartu ATM Laura Anna tanpa izin saat Laura terbaring tak berdaya di rumah sakit, usai mengalami kecelakaan parah.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Hal itu diungkap oleh kakak Laura Anna, Greta Iren saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Tak hanya Gaga, ibunya Janariyah juga menggesek kartu ATM milik Laura tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Kartu itu disebut Iren dipakai untuk membayar DP rumah sakit saat Laura mengalami kecelakaan. Tapi, ibunda Gaga, Janariyah membantah bahwa ia menggunakan kartu ATM tersebut.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Isu penggunaan kartu ATM oleh Gaga yang jadi pembicaraan hangat juga turut dikomentari oleh Awkarin. Seperti diketahui, kalau influencer itu pernah berpacaran dengan Gaga beberapa tahun lalu.

Melalui instagram story, Awkarin menyebut bahwa Gaga juga pernah secara diam-diam menarik uang menggunakan kartu ATM-nya.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

"Sbnrnya sih gue ga heran kl Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay. Dulu juga pernah kok. ATM gue digesek tanpa izin gue," tulis Awkarin di instagram storynya.

IG story Awkarin.

Photo :
  • Instagram

Awkarin menuturkan bahwa kejadian itu terjadi di 2016. Saat itu dia masih berpacaran dengan Gaga dan menyebut kalau pria itu tak pernah mengeluarkan uang sepeser pun untuk makan atau minum saat mereka nongkrong bareng.

"Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc) itu aing semua yg bayar, UANG TOL & PARKIR itu gw juga yg bayar wkwk," tulis Awkarin.

Selebgram itu juga menyinggung tuduhan yang menyebutnya matre, padahal yang terjadi adalah kebalikannya. Kisah itu juga yang dia tuangkan dalam lirik lagu BAD yang dirilis beberapa waktu lalu.

Lalu, Awkarin menceritakan suatu kejadian saat dia akan pergi bersama Gaga.

"Trs one day, abis jalan nih. Dia minta tlh isiin bensin. Gue blg iya isi aja. Kebetulan pom bensin di Cibubur yg waktu itu kita isi bensin, ternyata gabisa pake kartu debit (gue gaada cash). Tapi ada ATM disitu. Jd gue blg ke doski 'Babe nih kartu aku *gue kasih pinny* (IYA GUE TAU GUE JUGA BEGO NGAPAIN NGASIH PIN. TP DULU GW PERCAYA BGT) kamu ambil aja 500rb'," lanjut dia.

Saat itu, setelah mengisi bensin Gaga memberikan uang kembalian ke Awkarin sekitar Rp300 ribu. Tapi, di akhir bulan saat ia mengecek pengeluaran ATM, dia melihat ada transaksi Rp2 juta di pom bensin.

"Gw aja dah lupa. Trs akhirnya gue inget. Gw akhirnya tanya ke si Gayung. Doski awalnya gangaku. Tp akhirnya ngaku hahaha. Trs yaudah saking bucin dan bego nya gw, gw mikirnya dia tuh lg ada masalah kali ya sama keluarga jd gadikasih duit. Tp kenapa gak minta aja ke gue, kenapa harus diem-diem," papar Awkarin.

Awkarin lalu melanjutkan kalau sejak kejadian itu, dia berdiskusi dengan salah satu temannya, Sarah Gibson.

"Gue hari itu lgsg curhat & bikin teori sm @sarahgibson21 kenapa ya dia diem-diem ngambil duit gue wkwk. Dan ternyata hari ini terungkap. Emang habit," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya