Dishani Chakraborty, Dulu Dibuang di Tempat Sampah Kini jadi Artis

Dishani Chakraborty
Sumber :
  • IG @dishanichakraborty

VIVA – Sosok Dishani Chakraborty tengah menjadi perhatian masyarakat. Hal ini menyusul dengan penampilannya yang begitu cantik. Dia juga  sempat membintangi sejumlah film pendek dan berhasil menarik perhatian. Lantas siapakah sosok Dishani Chakraborty?

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Dishani Chakraborty merupakan anak dari raja disko Bollywood, Mithun Chakraborty. Ayah Dishani Chakraborty ini telah dikenal luas masyarakat Bollywood sebagai seorang pahlawan sejak memulai kariernya dan berhasil memenangkan hati dengan keterampilan menari dan aktingnya.

Selain unggul di industri film, Mithun Chakraborty juga merupakan 'pahlawan super' dalam kehidupan nyatanya. Aktor ini memiliki tiga putra, Mahakshay, Namashi, Ushmey, dan seorang putri yang menakjubkan dan penyayang bernama Dishani Chakraborty.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Dishani Chakraborty saat Kecil

Photo :
  • IG @dishanichakraborty

Putra sulung Mithun, Mahakshay adalah seorang aktor dan suami dari aktris 'Anupamaa' Madalasa Sharma. Namun, sangat sedikit yang diketahui tentang putri angkat Mithun, Dishani Chakraborty.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Mithun dilaporkan telah mengadopsi Dishani Chakraborty setelah ditemukan di dekat tempat sampah ketika masih bayi, seperti dikutip dari laman DNA India. Sebuah harian Bengali terkemuka pernah melaporkan seorang bayi, ditinggalkan oleh keluarga kandungnya, ditinggalkan sendirian di dekat tempat sampah.

Beberapa orang memperhatikan bayi itu dan dari mereka, satu membawanya pulang dengan selamat. Ketika Mithun membaca tentang berita itu, dia segera menanyakan hal yang sama dan meminta untuk mengadopsi bayi itu. Kemudian, Mithun Chakraborty dan istri keduanya Yogeeta Bali bersama-sama menyelesaikan dokumen adopsi dan membawa pulang anak itu yang kemudian diberi nama Dishani Chakraborty.

Dishani Chakraborty merupakan sosok yang sangat mencintai sang ayah, Mithun Chakraborty. Hal ini terlihat dari akun Instagram Dishani Chakraborty. Foto sang ayah selalu ada di akun Instagramnya.

Dishani Chakraborty sedang belajar kursus akting di Akademi Film New York. Namun sebelumnya, Dishani Chakraborty telah membuat debut aktingnya dengan film pendek 2017 Holy Smoke yang disutradarai oleh saudara laki-lakinya Ushmey Chakraborty. Dishani Chakraborty juga muncul dalam film pendek dua diantaranya Underpass dan Subtle Asian Dating with PBM.

Di tengah kegiatan belajarnya di New York, Dishani Chakraborty juga diketahui menjalani asmara dengan seorang pria tampan bernama Cody Sulek.

Dishani Chakraborty dan Cody Sulek

Photo :
  • IG @dishanichakraborty

Cody Sulek diketahui merupakan aktor yang sempat membintangi sejumlah film seperti Party Mom di tahun 2018, hingga The Street Avenger, Young, Stalked, and Pregnant yang dijadwalkan tayang tahun 2022 ini.

Baik Dishani Chakraborty maupun Cody Sulek sering membagikan momen berdua di akun instagram masing-masing. Keduanya juga baru-baru ini membagikan momen perayaan Natal bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya