Dibayar Mahal, Ini Tugas Baby Sitter Boneka Ivan Gunawan

Ivan Gunawan. Logo ads
Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Spirit doll alias boneka arwah tengah hangat diperbincangkan. Meski telah dikenal sejak lama, namun boneka ini kembali ramai dibicarakan lantaran diadopsi oleh Ivan Gunawan sebagai anak-anaknya.

Sebelumnya, Igun, sapaanya, sempat membuat kehebohan dengan mengadopsi dua boneka arwah yang diberi nama Miracle dan Marvel. Igun yang mendadak memamerkan boneka itu dan mengaku sebagai anaknya, sontak menggegerkan dunia maya.

Tak berhenti di situ, perancang kondang Tanah Air itu terlihat begitu serius untuk merawat boneka arwahnya hingga menyewa jasa dua pengasuh anak atau baby sitter. Hal itu terungkap saat Ruben Onsu mempertanyakan keseriusan Igun dalam merawan boneka arwah bak manusia.

Ivan Gunawan.

Photo :
  • Instagram Ivan Gunawan

"Gue mah (bonekanya) gue taruh saja di bangku, enggak ditaruh tempat tidur kayak lu, ngapain. Lu ngapain sampai dibawa-bawa ke mall, bikin ramai media saja. Ada baby sitter," celetuk Ruben Onsu dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat, 7 Januari 2022.

Tak tinggal diam, Igun menyampaikan peran pengasuh itu sangat penting dalam merawat boneka selayaknya bayi manusia. Bahkan, Igun membayar kedua pengasuhnya dengan merogoh kocek total belasan juta rupiah.

"Tujuh setengah juta gue bayar setiap bulan (untuk satu pengasuh). Pokoknya kalau anak gue lagi main, mereka enggak boleh ganggu, berdiri doang sampai anak gue manggil," jawab Igun menjelaskan.