Soal Operasi, Ibunda Laura Anna Tanggapi Ibu Gaga Muhammad

Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah kembali menuai cibiran netizen usai tampil dalam wawancara bersama Nikita Mirzani. Netizen menyebut Janariyah, keterlaluan dan tidak punya hati saat membicarakan mendiang Laura Anna.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Salah satunya terkait tindakan operasi yang dilakukan Laura Anna setelah mengalami kecelakaan pada 2019 lalu. Dalam berbincang bersama Nikita Mirzani, Janariyah mempertanyakan kenapa orang tua Laura Anna tetap melakukan operasi meski tahu peluang kesembuhan Laura Anna hanya 1000 berbanding satu.

"Waktu di RS Mayapada, mamanya bilang kalau dokter memvonis operasi itu (keberhasilannya) 1000 banding 1. Saya bilang kalau memang sudah 1000 banding 1 kenapa harus dilakukan (operasi)," kata Janariyah dalam video yang diunggah di YouTube Nikita Mirzani.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah

Photo :
  • Tangkapan layar

Terkait dengan pernyataan Janariyah, ibunda mendiang Laura Anna, Amelia Edlyn pun angkat bicara. Melalui Instastory-nya, Amelia mengungkap operasi yang dilakukan saat itu harus dilakukan karena adanya pembengkakan pada leher Laura Anna.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Laura itu d operasi di krn kan ada pembengkakan di bagian lehernya makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura dioperasi," tulis Amelia.

Amelia menjelaskan lebih lanjut, operasi yang dijalankan oleh Laura Anna saat itu bukan untuk membuat kondisinya kembali normal seperti sediakala.

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

"Bukan krn habis dioperasi Laura akan normal kembali seperti sediakala... walaupun dioperasi dokter tetap bilang gak akan bisa jalan kembali," sambung Amel.

Ibunda Laura Anna menjelaskan tidak ingin melihat sang putri merasa kesakitan lantaran pembengkakan yang terjadi di leher. Amel juga mengungkap, Gaga Muhammad tau kondisi yang dialami oleh Laura Anna saat menjalani proses pengobatan di Mayapada.

"Hadeh...yakali saya diamin anak saya kesakitan yg luar biasa. Si gayung juga tau koq kan dia ada di IGD rumah sakit kedua Laura," kata Amel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya