Hasil Tes Urine Naufal Samudra Diumumkan Hari Ini

Naufal Samudra
Sumber :
  • IG @itsnaufalsamudra

VIVA – Penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap artis Naufal Samudra. Ia ditahan karena dugaan konsumsi narkoba di Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Januari 2022. Kemungkinan, hasil tes urine Naufal akan keluar pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"(Hasil tes urine) Nanti penyidik. Malam ini masih diperiksa dan hasilnya semua nanti kita lihat dahulu, besok disampaikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan di Mapolda Metro.

Menurut Zulpan, petugas belum menemukan barang bukti saat mengamankan Naufal Samudra di rumahnya. Saat ini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Naufal Samudra

Photo :
  • Instagram/itsnaufalsamudra

"Masih diperiksa. Barbuk belum ada," ujarnya.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Naufal Samudra dicokok hari ini di kediamannya kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Naufal tidak sendiri. Ada kekasihnya yang juga artis Dinda Kirana. Namun, Dinda Kirana tidak ikut ditangkap karena tidak terlibat.

Untuk diketahui, Naufal Samudra pernah ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena kedapatan memiliki tembakau gorilla atau ganja sintetis untuk dikonsumsi.

Naufal Samudra

Photo :
  • Instagram/itsnaufalsamudra

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat saat itu, Kompol Ronaldo Maradona menjelaskan artis tersebut berhasil ditangkap pihaknya di Jl. Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin malam, 13 Maret 2020, lengkap dengan barang bukti.

"Ya benar, kami melakukan penangkapan terhadap seorang public figure berinisial NS di kawasan Jakarta Selatan" ujar Ronaldo pada Selasa, 14 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya