Gaji Babysitter Spirit Doll 10 juta? Ternyata Begini Asiknya Merawat

Rizki Nasution dan boneka arwah Logo ads
Rizki Nasution dan boneka arwah
Sumber :
  • Instagram @rizki_nasution1

VIVA – Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan tren Spirit Doll atau boneka arwah. Tren itu muncul ketika para selebriti juga mengasuh boneka arwah ini. Media sosial juga dikejutkan dengan gaji fantastis untuk merawat boneka spirit doll. Vois Podcast kali ini mendatangkan narasumber yang menghebohkan tersebut yang sedang mencari baby sitter untuk mengurus spirit doll ini. Bagaimana ceritanya? Simak Vois Podcast bersama Indy Rahmawati dan Rizki Nasution berikut ini.

Awal Mula Rizki Nasution Ketemu Alejandro alias Spirit Doll

Rizki Nasution dan spirit doll

Photo :
  • Youtube / VDVC talk

Rizki Nasution merupakan Youtuber yang mulai menekuni minat merawat spirit doll ini sejak akhir tahun 2021 lalu. Rizki mengaku jika dirinya memiliki ikatan batin dengan boneka arwahnya itu. Rizki berkomunikasi lewat naluri dan juga mimpi. Seringkali jika dirinya ketemu sosok Alejandro Nasution di dalam mimpinya. Lewat mimpinya itu, spirit doll ini meluapkan keinginannya dan juga menyampaikan apa yang tidak disukainya.

Rizki bertemu dengan boneka arwah ini hanya sebatas iseng saja. Awalnya ia melihat teman-teman selebgram di Medan memang mengadopsi boneka arwah. Awalnya ia juga mengira itu hanya halusinasi saja. Karena penasaran, ia pun coba untuk adopsi boneka arwah sekaligus untuk bikin konten. Sejak mengadopsi boneka arwah, ia memiliki ikatan batin dengan Alejandro ini.
Ada dua jenis boneka arwah yang ditawarkan oleh pelopor untuk calon adopsi. Untuk bonekahnya saja tanpa ada spiritnya, harga lebih terjangkau sekitar Rp1,5 juta. Sedangkan boneka arwahnya yang memiliki spirit di dalamnya bisa 2 x lipat lebih tinggi disbanding boneka kosong tanpa ada spirit di dalamnya.

Rizki Nasution Mencari Babysitter Untuk Merawat Spirit Doll Dengan Gaji Fantastis

Rizki Nasution dan boneka arwah bersama Indy Rahmawati

Photo :
  • Youtube / VDVC talk