Profil Naufal Samudra, 2 Kali Ditangkap karena Narkoba

Naufal Samudra
Sumber :
  • Instagram/itsnaufalsamudra

VIVA – Aktor Naufal Samudra ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Naufal diamankan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 7 Januari 2022.

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Informasi mengenai penangkapan Naufal Samudra dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

"Benar Naufal Samudera sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat 7 Januari 2022.

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

Naufal Samudra

Photo :
  • IG @itsnaufalsamudra

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Naufal Samudra ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Naufal juga pernah ditangkap pada tahun 2020 lalu, karena kedapatan memiliki tembakau gorilla atau ganja sintetis untuk dikonsumsi.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Sebagai informasi, Naufal Samudra selama ini dikenal sebagai seorang aktor yang telah berakting dalam banyak judul FTV dan juga film. Ia lahir di Yogyakarta pada tahun 1999, saat ini berusia 22 tahun.

Dihimpun dari berbagai sumber, Naufal mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2013 lalu. Namanya semakin dikenal publik ketika membintangi sebuah sinetron berjudul Mermaid in Love dan beradu akting dengan Amanada Manopo dan Angga Yunanda.

Naufal Samudra

Photo :
  • Instagram/itsnaufalsamudra

Kemudian, pada tahun 2018, Naufal beradu akting dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam film Jailangkung 2. Di tahun yang sama, Naufal kembali beradu akting dengan Jefri dan Amanda dalam film Something in Between

Kemudian, Naufal juga telah membintangi banyak judul FTV. Hingga saat ini, ia sudah membintangi lebih dari 25 judul FTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya