Blak-blakan, Parto Ungkap 3 Momen Ngelawak Paling Garing Bareng Patrio

Parto Patrio.
Sumber :
  • Instagram @partopatrio

VIVA – Pelawak senior, Parto Patrio hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube VINDES. Dalam konten YouTube itu, Parto bercerita mengenai banyak hal kepada Vincent dan Desta. 

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Salah satu yang diceritakan Parto adalah momen ketika dirinya bersama grup Patrio tampil paling garing melawak. Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Parto bersama grup Patrio mengaku sempat 3 kali mengalami momen paling bikin ‘drop’ saat melawak.

Pertama adalah ketika grup Patrio yang terdiri dari Parto, Eko dan Akri, tampil ngelawak di depan orang mabuk di momen malam tahun baru. Patrio tampil di depan orang-orang mabuk di sebuah cafe dan tidak ada yang tertawa.

Gabung Serial Komedi, Cinta Laura Tertekan karena Gak Bisa Ngelawak

“‘Eh sini minum aja minum’ orang lagi mabuk kita ngelawak, mana tahun baru lagi ya. Enggak ada (enggak ada yang ketawa),” kata Parto dikutip VIVA, Sabtu 8 Januari 2022.

Kedua adalah ketika Patrio tampil di hadapan para alumni notaris. Menurut Parto, para alumni notaris itu sudah berusia lanjut. Ketika mereka tampil, bahkan ada yang tidak mengenali Eko.

Lawakan Haji Bolot dan Malih Sukses Bikin Presiden Jokowi Ketawa

“Ikatan alumni notaris. Notaris aja udah tua, ini alumninya. Itu ini round table doang (di dalam ruangan). Ada yang pakai kursi roda, ada yang pakai alat dengar. Lima belas menit kali udah pulang,” kata Parto.

Yang ketiga adalah ketika Patrio tampil di acara ulang tahun anak-anak. Menurut Parto, ketika Patrio tampil, anak-anak yang ada di dalam acara tersebut tidak memperhatikan dan asyik sendiri. Itu menjadi momen lucu untuk Patrio.

“Satu lagi di ulang tahun anak-anak. Masuk (ke tempat acara) wah baby sitter lagi ngejar anak-anak, yang lagi nyuapin anak kecil, ada yang lagi loncat-loncat. Itu lima belas menit kali (durasi tampil). Suruh niupin balon,” kata Parto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya