Naufal Samudra Stop Pesan Narkoba Usai Jeff Smith Ditangkap

Naufal Samudra
Sumber :
  • Instagram/itsnaufalsamudra

VIVA – Pesinetron Naufal Samudra diketahui memesan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide alias LSD melalui Ridwan yang juga merupakan pemasok narkoba kepada Jeff Smith.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Ridwan dan Jeff Smith pun telah ditangkap pada beberapa waktu lalu. Mengetahui Jeff Smith ditangkap polisi, Naufal pun berhenti memesan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan mengatakan, mulanya Jeff Smith mengenalkan Naufal kepada pemasok bernama Ridwan. Naufal pun pernah memesan narkona jenis LSD kepada Ridwan.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

"Di dalam percakapan media sosial, saudara Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD kepada saudara Ridwan. Ada tiga kali pemesanan yang dilakukan," kata Zulpan dalam jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Sabtu 8 Januari 2022.

Namun, lanjut Zulpan, Naufal berhenti memesan narkoba ketika mendengar kerabatnya Jeff ditangkap. Setelah itu juga, Naufal tak lagi menggunakan narkoba.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

"Setelah melihat temannya Jeff Smith yang menggunakan diamankan oleh kepolisian, dia menyadari itu perbuatan yang salah dan berhenti," lanjutnya.

Diketahui, Naufal Samudra ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumah orangtuanya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat kemarin, 7 Januari 2022, sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut polisi, Naufal sebelumnya sempat beberapa kali memakai narkoba. Namun, setelah menjalani tes urine, Naufal juga dinyatakan negatif.

Polisi pada akhirnya melepaskan Naufal dan tidak menetapkannya sebagai tersangka, melainkan sebagai saksi. Naufal hanya akan menjalani rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya