5 Aktris Korea yang Baru Menjadi Ibu dan Sedang Hamil

Kang Sora.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Dunia film dan televisi diberkati dengan begitu banyak aktris Korea berbakat yang tampil di layar, besar atau kecil. Sementara aktris tertentu mengutamakan karier mereka, beberapa mengambil shift ganda saat mereka berusaha untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, dan kemudian ada orang lain yang benar-benar mengambil istirahat untuk fokus pada keluarga mereka. 

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Apa pun skenarionya, industri hiburan mengetahui gelombang aktris yang sudah memakai tag ibu atau sedang dalam perjalanan untuk menjadi begitu. Dikutip dari Soompi, berikut adalah lima aktris Korea yang baru saja menjadi ibu dan ada yang sedang hamil.

Park Shin Hye

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Pada 23 November 2021, Park Shin Hye mengumumkan pernikahannya yang akan datang dengan Choi Tae Joon bersamaan dengan kehamilannya. Pasangan ini telah berkencan sejak akhir 2017. Aktris ini menulis surat yang tulus kepada para penggemarnya untuk membagikan kabar baik.

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Kang Sora

Kang Sora menyambut anak pertamanya, bayi perempuan pada 15 April 2021. Dia menikah dengan seorang non-selebriti yang menikah dengannya pada Agustus 2021.

Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum akan menyambut anak keduanya segera setelah diungkapkan pada 12 Oktober oleh agensinya. Dia memiliki putra pertamanya pada tahun 2017 dengan suaminya Lee Young Don, mantan pegolf profesional dan pengusaha.

Min Hyo Rin

Bersama suaminya Taeyang, Min Hyo Rin kini bangga menjadi ibu dari bayi laki-laki yang lahir pada Desember 2021. Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2014 di lokasi syuting video musik “1AM” dan menikah empat tahun kemudian.

Sung Yuri

Anggota Fin.K.L dan aktris Sung Yuri mengharapkan anak kembar dalam kehamilan pertamanya seperti yang diumumkan pada 16 Juli 2021. Aktris ini telah menikah dengan pegolf profesional Ahn Sung Hyun sejak Mei 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya