Makna Nama Baby L, Buah Hati Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia dengan kehadiran buah cinta pertama mereka yang lahir pada 26 Desember 2022 lalu. Buah hati pertama pasangan selebriti itu disebut dengan panggilan Baby L. Apa maknanya?

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Dalam acara Welcome Baby L di salah satu stasiun televisi yang kembali diunggah di akun gosip, terlihat latar belakang berwarna putih dan biru menyambut kedatangan bayi mungil itu. Dalam gendongan Lesti, Baby L lantas ditunjukkan ke arah kamera yang sedang menyorot wajahnya. Rupanya, wajah Baby L sangat mirip dengan Rizky Billar.

"Lebih ke papanya ngeliatnya, lebih ke kakak (Rizky Billar). Dari atas matanya, hidungnya, bentuk mukanya ke kakak,” tutur Lesti Kejora,  dikutip Minggu 9 Januari 2022.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Kendati begitu, Rizky Billar tetap meyakinkan bahwa wajah bayinya merupakan perpaduannya bersama Lesti. Hal itu terlihat dari bentuk dagu yang serupa dengan penyanyi dangdut tersebut. 

"Dagunya lebih ke Lesti, ada garis dagunya nih. Tapi karakternya memang lebih kuat ke aku," kata Rizky Billar.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Diakui Lesti, pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu membuat ia nyaris ketakutan. Meski begitu, Lesti bersyukur kerap mendapat dukungan dari Billar sehingga kini mulai terbiasa merawat buah hatinya.

"Enggak rewel Alhamdulillah, bangunnya itu selalu di jam 3 atau 4 cuma pas tidur pasti dibangunin karena 2 jam sekali harus mimi,” ujar Lesti Kejora.

Untuk namanya sendiri, keduanya sepakat memilih si kecil dengan nama lengkap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Rupanya, maknanya sangat dalam dan begitu Islami, lho. Apa kira-kira?

“Pertama nama Muhammad. Itu adalah nama pertama saya, kebetulan nama itu adalah seorang Rosul yang sangat dimuliakan, yang sangat baik akhlaknya, yang bisa dibilang manusia yang sempurna ya. Saya tidak ingin menjadikan beban anak ini memakai nama tersebut, tapi saya ingin menyatukan harapan Insya Allah anak ini bisa mengambil perilaku baik dari sosok nabi Muhammad," kata Rizky Billar.

"Beliau sosok yang cerdas, pemimpin yang luar biasa, memimpin jutaan pasukan, seorang pemimpin yang bijaksana. Di usia 21, beliau sudah mengemban tugas yang sangat luar biasa yaitu memimpin banyak pasukan. Dan di sia muda, sudah menghafal Al-Quran. Cerdas, Kuat, Hebat, Al-Fatih adalah seseorang yang bertakwa,” tutur Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya