Lelah Dihujat, Ivan Gunawan Hibahkan Boneka Arwahnya

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Boneka Arwah alias Spirit Doll milik Ivan Gunawan kini sudah tak lagi dipeliharanya dan dihibahkan pada orang lain. Ivan Gunawan akhirnya membeberkan alasan untuk memberikan boneka arwah yang ia anggap sebagai bayinya itu pada orang lain lantaran lelah dihujat. Apa kata Ivan Gunawan?

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Dikutip dari laman Lambe Turah, Igun, sapaannya, menuturkan bahwa ia kini sudah tak lagi memiliki 'bayi'. Igun mengaku sudah tak ingin lagi memelihara bonek arwah miliknya.

"Saya udah nggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Perancang kondang Indonesia ini menuturkan bahwa 'bayi' yang baru ia pelihara rupanya membawa kehebohan. Igun merasa dengan sikapnya yang memelihara boneka arwan sebagai bayi, justru menuai kontroversi.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Igun.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Kendati begitu, presenter kawakan ini mengaku bahwa keputusannya bukan berarti ada teguran dari pihak tertentu. Hanya saja, Igun sudah lelah dikejar oleh awak media serta dituding memicu keonaran di media massa.

"Nggak ada, nggak ada teguran. Tapi saya nggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari," beber Ivan Gunawan.

"Biar kalian nggak nyari saya lagi," katanya.

Sebelumnya, dikutip dari laman IntipSeleb, Igun mengaku memiliki dua 'bayi' dengan memelihara dua boneka arwah. Bahkan, dua boneka arwah itu memiliki pengasuh khusus dengan gaji Rp 7,5 juta per orang, yang berarti Igun menggelontorkan Rp 15 juta untuk merawat bayinya. Akan tetapi, kini ia menyerah dan memilih tak lagi memelihara boneka arwah.

"Saya udah enggak pelihara boneka lagi. Karena membuat onar, kalian heboh, jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi," kata Igun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya