Makan Habiskan Rp19,5 Juta, Fuji: Lambung Aku Kaget

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Nama adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel, Fuji, saat ini memang selalu ramai diperbincangkan. Fuji berhasil menarik perhatian banyak warganet karena tingkah laku yang ia tunjukkan di media sosial.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Fuji juga saat ini semakin serius berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini, ia membuat channel YouTube dan membuat konten YouTube. Tidak hanya itu, pada tahun 2022 ini, Fuji juga akan terlibat sebagai pemain dalam sebuah judul film.

Tidak berhenti sampai di situ, pergaulan Fuji juga semakin meluas dengan menjalin hubungan pertemanan dengan banyak kalangan terkenal.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Baru-baru ini, Fuji mengunggah Instagram story  yang menampilkan kebersamaannya dengan pengusaha muda, Indra Kenz.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Fuji dan Indra Kenz serta beberapa orang lainnya tampak menikmati waktu kebersamaan mereka salah satunya dengan makan bersama di salah satu restoran yang terletak di daerah SCBD, Jakarta. Melalui Instagram story pribadinya, Fuji mengunggah foto makanan steak.

Kemudian, Fuji juga mengunggah foto nota yang menampilkan total harga makanan yang ia santap bersama tersebut. Tidak main-main, total harga makanan yang disantap Fuji dan beberapa orang tersebut mencapai belasan juta rupiah yakni Rp19,5 juta.

Unggahan Fuji An

Photo :
  • Tangkapan layar

"Malem makan Warteg, pagi makan beginian," tulis Fuji sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 10 Januari 2022.

Kemudian, Fuji menulis caption bernada canda dengan mengatakan, lambungnya kaget setelah menyantap makanan dengan harga yang tidak murah tersebut. 

Lambung aku kaget deh kayaknya,” tulis Fuji.

Sayangnya ada saja warganet yang terlihat tidak suka dengan unggahan tersebut. Salah satunya membalas dengan kata-kata, jangan norak lu dasar miskin. Fuji menanggapinya dengan candaan. Ia mengunggah rekening yang bertuliskan nol rupiah sambil meminta maaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya