Unggah Foto USG Anak Kedua, Jessica Iskandar Tulis Pesan Haru

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Logo ads
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • IG @inijedar

VIVA – Presenter Jessica Iskandar, belum lama ini mengumumkan jenis kelamin anak yang saat ini masih berada di dalam kandungannya. Momen bahagia itu diunggah Jessica dalam channel YouTube miliknya, Jessica Iskandar.

Dalam konten YouTube itu, Jessica mengumumkan jenis kelamin anaknya dengan didampingi oleh sang suami, Vincent Verhaag dan sang anak, El Barack. Ternyata, anak kedua Jessica tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Setelah mengumumkan jenis kelamin anak keduanya, Jessica Iskandar belum lama ini juga mengunggah foto USG yang menampilkan bayi yang saat ini masih berada di dalam kandungannya tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica mengungkapkan isi hatinya kepada calon anak keduanya itu. Jessica menulis pernyataan haru, sebagai seorang ibu, Jessica ingin anak keduanya bisa lahir dengan sehat dan jadi anak yang bertanggung jawab.

“Dear you! We are so excited for you! Our little love. Tumbuh yang sehat ya di dalam perut mama, lahir sehat sempurna jadi anak yang takut akan Tuhan, bertanggung jawab, berbudi pekerti baik dan sayang orang tua. Jadi anak yang bangga dan bahagia. Amin,” tulis Jessica dikutip VIVA, Senin 10 Januari 2022.

“Kakak EL semangat banged peluk kamu setiap malam! Love mama papa vije,” tulisnya menambahkan.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021, bertempat di sebuah hotel yang berada di daerah Jakarta Pusat.