Reza Rahadian Nangis Minta Maaf, Mau Berhenti dari Dunia Akting?

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Layangan Putus menjadi series yang cukup sukses mencuri perhatian masyarakat. Terlebih dengan akting manipulatif sosok Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Meski mendapat respon yang ramai di kalangan masyarakat, namun siapa sangka Reza Rahadian mengaku ingin berhenti dari dunia akting.

Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

Hal ini diungkap oleh Reza Rahadian saat berbincang dengan Boy William.

"Gue udah mikirin gue mau ngobrol sama siapa dan gue gak perlu membuat sesuatu menjadi besar kondisinya. Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang, atau mungkin ada orang yang bersyukur tentang ini," kata Reza Rahadian.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Reza kemudian melanjutkan bahwa dirinya mengaku ingin berhenti dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Hal ini lantaran dirinya merasa, kini waktu yang tepat untuk memikirkan masa depan. Sehingga bisa memilih opsi lain, selain menjadi aktor

"Karena gue ngerasa industri ini sudah cukup memberikan banyak hal buat gue. Tapi gue juga gak bisa memungkiri bahwa ini waktunya gue untuk bisa mikirin diri gue selanjutnya mau ngapain. Jadi gue ngerasa ini waktunya untuk gue berhenti," kata Reza Rahadian.

Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

"Apa yang membuatmu sangat terpuruk?” tanya Boy William.

"Gua ngerasa kayaknya gue mau udahan aja sih dari dunia akting ini. Ini dunia yang berat, Ya kayak orang second tired aja," jawab Reza Rahadian.

Reza Rahadian bahkan terlihat tak kuasa menahan tangis setelah mengumumkan dirinya yang ingin berhenti dari dunia akting.

"Sorry ya," kata Reza yang menyeka air matanya dengan tisu.

Namun, selang beberapa detik, mereka berdua tertawa bersama. Di akhir tayangan, Reza dan Boy meminta maaf dan menjelaskan asal muasal Reza Rahadian berpura-pura ingin berhenti dari dunia akting hanya sebuah tes untuk mengetahui apakah Reza Rahardian bisa memenuhi tantangan Boy tersebut atau tidak.

"Adegannya lo so sad and depressed lo terkenal tapi hidup lo monoton lo mau berhenti dari pekerjaan ini setelah Layangan Putus, no more Reza Rahadian, action," kata Boy William.

"Itu akting yang keren gila lo memainkan perannya dengan begitu baik. wow," kata Boy William lebih lanjut.

"Hah berhenti? Enak aja lo," kata Reza sambil tertawa.

"Dan kalau lo berhenti akting pun, gue ga akan kasih. Kami butuh Reza Rahadian dalam perfilman Indonesia," ujar Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya