Ashanty Positif COVID-19, Krisdayanti Ungkap Hal Ini

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA – Ashanty dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19, setelah pulang berlibur dari Turki. Saat ini, Ashanty tengah menjalani perawatan dan karantina di rumah sakit. Belum lama ini, Ashanty pergi ke Turki bersama keluarga dan rombongan.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Pada saat ditemui awak media, Krisdayanti angkat bicara terkait kondisi kesehatan Ashanty tersebut. Ibu dari Aurel itu mengaku tahu informasi mengenai Ashanty positif COVID-19 dari pemberitaan.

“Saya tahu dari berita media kalau Ashanty positif COVID-19,” ucap Krisdayanti dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube Senin, 10 Januari 2022.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

“Jadi memang tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kodisi badan manusia semua beda-beda. Jadi ada yang sehat, ada yang enggak kelihatan, ada yang tak terindikasi sakit atau apapun, tapi mungkin terkontamitasi akibat mutasi di pesawat dan lain-lain, itu bisa terjadi,” katanya menambahkan.

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Krisdayanti mengungkapkan, Ashanty saat ini sudah melakukan tanggung jawabnya yakni menjalankan karantina mandiri. Menurut Krisdayanti, apa yang dilakukan Ashanty adalah hal yang luar biasa.

“Yang penting Ashanty sudah menjalankan tugas-tugasnya untuk menyelesaikan tanggung jawabnya untuk karantina, buat saya itu sudah luar biasa,” kata Krisdayanti.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Ashanty dinyatakan positif terpapar COVID-19. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya belum lama ini, Ashanty mengaku mengalami gejala ringan. 

Saya sudah dua kali vaksin, Alhamdulillah yang kali ini gejala ringan, tidak seperti yang dulu kena. Mungkin karena udah vaksin juga ya," tulis Ashanty dikutip VIVA.

Selain itu, Ashanty menjelaskan alasan tetap pergi di tengah pandemi.Ia juga mengatakan telah mengikuti semua prosedur yang berlaku.

"Kita rencana pergi juga sebelum tau ada virus baru dan di saat memang sudah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikuti aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin nggak tau kondisi hati, psikis dan lain-lainnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya