Video Mesra, Ayu Aulia Diminta Orangtua Zikri Daulay untuk Menikah

Ayu Aulia
Sumber :
  • IG @ayuaulia5252

VIVA – Belum lama ini Zikri Daulay dan Ayu Aulia tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan video mesra keduanya saat berada di Bali yang viral di media sosial.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Dalam video tersebut nampak Ayu Aulia dan Zikri Daulay berfoto, tanpa terduga saat berfoto, Ayu Aulia nampak mendaratkan ciuman di pipi Zikri Daulay. Mendapati hal itu, Zikri Daulay kemudian membalas ciuman di pipi Ayu Aulia.

Dalam video yang terekam, Zikri Daulay nampak merangkul Ayu Aulia ketika wanita tersebut mengabadikan momen berduanya. Tidak sampai di situ, dalam momen lainnya, terlihat Zikri Daulay dan Ayu Aulia berciuman bibir. Posisi tangan Ayu Aulia memegang pipi Zikri Daulay, dan merangkul lehernya. Sedangkan Zikri Daulay merangkul pinggang Ayu Aulia. Setelah itu, Zikri Daulay nampak mencium kening Ayu Aulia.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252

Ramainya video ciuman Ayu Aulia dan Zikri Daulay membuat Ayu Aulia akhirnya angkat bicara. Diungkap Ayu Aulia pasca insiden itu, dirinya sudah mendatangi keluarga Zikri Daulay untuk meminta maaf. Dia juga mengungkap bahwa keluarga Zikri memintanya untuk menikah dengan Zikri usai viralnya video ciuman keduanya saat berada di Bali.

Unggahan Arya Saloka Jadi Sorotan Singgung Soal Amal Perbuatan

"Sebenarnya aku udah ke rumahnya, sudah minta maaf sama keluarganya. Udah disuruh nikah sih, untuk menghindari perzinahan dan menghindari fitnah. Karena juga kan tidak sepantasnya untuk dilakukan seperti itu. Tidak patut untuk dicontoh," kata Ayu Aulia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Ayu Aulia bercerita, dirinya diajak bertemu dengan kedua orang tua Zikri Daulay satu hari setelah keduanya pulang dari Bali. Saat bertemu dengan orang tua Zikri Daulay, Ayu Aulia juga diminta langsung menikah daripada pacaran lantaran untuk menghindari fitnah.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.

Photo :
  • Instagram @zikridaulay1 dan @ayuaulia5252

"Aku diajak Zikri untuk silaturahmi ke rumahnya. Setelah kejadian itu setelah pulang dari Bali satu hari setelah. Banyak sih ya ditanya. Keluarganya baik banget juga mungkin enggak pingin ada fitnah lebih ke arah kalau emang sama-sama suka lebih baik nikah aja daripada pacaran," kata Ayu Aulia. 

Di sisi lain, terkait tawaran tersebut, Ayu Aulia sempat kaget dengan tawaran dari orang tua Zikri Daulay. Dia mengaku belum bisa menjawab dan perlu berdiskusi dengan orang tuanya terlebih dahulu

"Kalau kemarin kan masih kaget baru pertama kali ke sana terus dinikahin gimana kan aku punya orang tua enggak mungkin tiba-tiba dinikahin kan aku bukan anak kucing aku punya orang tua yang aku juga harus tanya ke mama aku ke keluarga besar gimana baiknya," kata Ayu Aulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya