Reza Rahadian soal Adegan Panas hingga Maia Estianty Botak

Anya Geraldine dan Reza Rahadian
Sumber :
  • IG @layanganputus.md

VIVA – Reza Rahadian bicara soal adegan panas dengan Anya Geraldine di serial Layangan Putus menjadi salah satu berita Showbiz yang disoroti pembaca sepanjang Senin, 10 Januari 2022. Selain itu, ada pula berita lain yang tak boleh Kamu lewatkan, mulai dari gaya Maia Estianty botak hingga Fuji An habiskan Rp19,5 juta untuk makan.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Simak daftar lengkap artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Reza Rahadian Nangis Minta Maaf, Mau Berhenti dari Dunia Akting?

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Reza Rahadian

Photo :
  • istimewa

Layangan Putus menjadi series yang cukup sukses mencuri perhatian masyarakat. Terlebih dengan akting manipulatif sosok Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Meski mendapat respon yang ramai di kalangan masyarakat, namun siapa sangka Reza Rahadian mengaku ingin berhenti dari dunia akting. 

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Hal ini diungkap oleh Reza Rahadian saat berbincang dengan Boy William.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Gaya Maia Estianty tampil dengan kepala plontos

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Ada-ada saja tingkah kocak kelakuan dari artis Maia Estianty. Mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut seolah selalu saja punya cara untuk kerap muncul menjadi perbincangan. 

Dan kali ini, publik pun menyoroti penampilan dari ibunda Al, Al, Dul itu yang punya gaya 'nyeleneh' terbaru untuk dipamerkan. Ya, jejaring media sosial dibuat geger lantaran video yang diunggah Maia dalam akun Instagram pribadinya soal penampilan hebohnya tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Makan Habiskan Rp19,5 Juta, Fuji: Lambung Aku Kaget

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Nama adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel, Fuji, saat ini memang selalu ramai diperbincangkan. Fuji berhasil menarik perhatian banyak warganet karena tingkah laku yang ia tunjukkan di media sosial. 

Fuji juga saat ini semakin serius berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Belum lama ini, ia membuat channel YouTube dan membuat konten YouTube. Tidak hanya itu, pada tahun 2022 ini, Fuji juga akan terlibat sebagai pemain dalam sebuah judul film.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kabar Duka, Bob Saget Host 'America's Funniest Home Video' Tutup Usia

Bob Saget

Photo :
  • tmz.com

Kabar duka datang dari dunia hiburan internasional. Komedian yang juga ngetop sebagai aktor dan presenter Bon Saget meninggal dunia pada 9 Januari 2022. 

Host variety show legendaris 'America's Funniest Home Videos' tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada usia 65 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

5. Reza Rahadian Bicara soal Adegan Panas dengan Anya Geraldine

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Serial web Layangan Putus menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan masyarakat Tanah Air. Layangan Putus berhasil mengaduk emosi penontonnya. Hal ini karena sosok Aris yang tega membohongi dan mengelabui Kinan demi bisa berselingkuh dengan Lidya. 

Bukan hanya menghadirkan kisah perselingkuhan, serial Layangan Putus juga dibumbui dengan adegan panas yang menjadi penyedap cerita. Misalnya saja di saat sosok Kinan (Putri Marino) yang hamil dan harus dilarikan ke IGD.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya