Jefri Nichol Naik Papan Demi Adegan Mesra dengan Anya Geraldine

Behind the scene video klip Bintang di Surga
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA –  Hal lucu dan menarik terjadi di belakang layar proses pembuatan video klip Bintang di Surga milik NOAH yang baru saja dirilis ulang pada 7 Januari 2022. Behind the scene video klip yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Anya Geraldine tersebut kini tengah jadi sorotan. 

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Jefri Nichol yang berperan sebagai kekasih dari Anya Geraldine terlihat memamerkan kemesraan seperti menatap wajah, memeluk serta mencium kening dan pipi dalam video klip tersebut. Namun siapa sangka dalam video klip yang berdurasi 5 menit itu terjadi hal yang tak disangka-sangka bahwa Jefri Nichol naik papan.

Melalui akun Instagram pribadi miliki Jefri Nichol @jefrinichol, aktor muda tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan proses di balik layar pembuatan video klip Bintang di Surga dan mengungkap sebuah fakta dengan caption “artis papan atas (no), artis atas papan (yes),” tulis Jefri dalam unggahannya pada Senin 10 Januari 2022. 

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Karena tubuh Anya Geraldine lebih tinggi darinya, ternyata pada adegan mesranya itu Jefri Nichol naik papan yang tertumpuk agar terlihat menjadi sedikit lebih tinggi dari lawan mainnya dalam video klip yang dirilis ulang tersebut. 

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari komentar lawan mainnya Anya Geraldine. Aktris yang tengah naik daun itu terhibur dengan unggahan yang berisi behind the scene video klip Bintang di Surga itu.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

"HAHAHAHAHAHA plislah," tulis Anya Geraldine dalam komentar.

Warganet pun kemudian ikut meramaikan komentar di kolom komentarnya dengan hal lucu tersebut termasuk juga teman-teman artis dan music video director video klip itu sendiri. 

“artis atas papan memerankan ariel peterpan,” tulis akun @upieguava music video director Bintang di Surga. 

“Ini gue sering nih hahaha .. di atas papan ????,” tulis akun @lukmansrd.

“Sini aa aku gendong,” tulis akun @kennymrt.

“Its my dream bang not her,” tulis akun @amandakristinabcde.

Video yang diunggah oleh Jefri Nichol tersebut sudah mendapatkan lebih dari 500 ribu tanda suka (like) dan juga lebih dari 5000 komentar di kolom komentar akun Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya