Dituding Punya Perasaan pada Gaga Muhammad, Ini Reaksi Greta Iren

Kakak kandung Laura Anna, Greta Iren
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Belum lama ini Janariyah, ibunda Gaga Muhammad tampil dalam channel YouTube Nikita Mirzani. Dalam percakapannya dengan Nikita Mirzani, Janariyah sempat menuding Greta Iren, kakak dari Laura Anna memiliki perasaan kepada sang putra.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Menurut Janariyah, dari situlah yang menyebabkan emosi Iren yang menggebu selama menghadapi persidangan Gaga atas kasus kecelakaan yang terjadi pada 2019.

“Unsur sakit hati selain dari adiknya ya, mungkin dia juga sakit hati karena mungkin siapa tahu dulu juga pernah memang ini kan suka sama Gaga, tapi Gaga lebih milih Laura,” kata Janariyah dalam tayangan video di channel YouTube Crazy Nikmir REAL, belum lama ini.

Meninggal di Hungaria, Greta Iren Mengaku Belum Dapat Informasi Mengenai Papa Gabor

Terkait dengan tudingan Janariyah kepada Greta Iren yang memiliki perasaan kepada Gaga Muhammad langsung ditanggapi Greta Iren. Mendengar pernyataan dari Janariyah, Iren sapaannya hanya bisa tertawa.

"Saya ketawain ajalah ya," kata Greta Iren seperti dikutip dari tayangan YouTube. Dari situ pula Greta Iren juga menyebut bahwa pernyataan Janariyah mengada-ada.

Adik-Adik Greta Irene Masih Belum Tahu Papa Gabor Meninggal Dunia

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah

Photo :
  • Tangkapan layar

"Ini buktinya di sini, teman-teman semua ya itulah mereka bilang saya ngarang cerita. Jadi siapa yang mengarang," kata Greta Iren.

Lebih lanjut, Greta Iren juga menyebut ketika sang adik, Laura Anna menjalin hubungan dengan Gaga Muhammad dirinya sedang berada di Hungaria untuk melanjutkan sekolahnya. Sehingga dirinya tidak mengenal sosok Gaga Muhammad.

"Saya saja saat itu ada di Hungaria belum ada di Indonesia. Bagaimana caranya saya suka gimana bisa suka itu aja sih," kata Greta Iren.

Greta Iren juga memita Janariyah yang sempat tampil di podcast Nikita Mirzani untuk membuktikan pernyataannya untuk berhenti mengarang cerita yang aneh-aneh tentang sang putra, Gaga Muhammad untuk memberikan bukti keluarganya mengarang cerita seperti yang dituduhkan Janariyah.

"Apa yang aku omongin enggak ada buktinya? semua yang aku omongin ada buktinya. Dia bisa buktiin gak itu semua karangan cerita?," kata Greta Iren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya