Profil Velline Chu, Ratu Begal yang Tertangkap Kasus Narkoba

Velline Chu
Sumber :
  • Instagram @velline_ratubegal

VIVA –  Baru-baru ini seorang pedangdut bernama Velline Chu yang baru saja tertangkap karena kasus narkoba bersama suaminya pada Sabtu 8 Januari 2022 menjadi perbincangan publik. Nama Velline Chu yang mencuat ke permukaan pun membuat publik dibuat penasaran dengan profil dirinya. 

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penangkapan Velline Chu dengan suaminya di Polres Jakarta Selatan pada Senin 10 Januari 2022. Berikut profil dari Velline Chu yang memiliki julukan ‘Ratu Begal’ dari para penggemarnya tersebut. 

Seorang pedangdut

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Velline Chu

Photo :
  • Instagram @velline_ratubegal

Wanita kelahiran 20 September 1990 tersebut saat ini dikenal sebagai seorang pedangdut dan pernah mengungkapkan bahwa sejak dirinya kelas 5 SD sudah menyukai musik aau sejak kecil. Lagu dangdutnya yang sudah pernah dirilis berjudul Begal Cinta. Dari judul lagu itulah dirinya dijuluki sebagai Ratu Begal. 

Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Kasus Timah

Seorang DJ

Velline Chu

Photo :
  • Instagram @ velline_ratubegal

Velline Chu sempat memutuskan untuk menjalani karier sebagai seorang DJ dan sudah pernah melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri untuk mengadakan konser di negara China dan Suriname. Lagu yang pernah dirilisnya di Suriname berjudul Shake Shake dengan lirik bahasa Jawa. 

Sempat bergabung RCM milik Ahmad Dhani

Velline Chu

Photo :
  • Instagram @ velline_ratubegal

Velline Chu ternyata sempat memiliki kisah cinta yang terbilang tragis sebelum menikah dengan suaminya yakni Budi Harianto. Sebelumnya diketahui bahwa pada tahun 2019 lalu dirinya sempat mengalami tindakan kekerasaan yang dilakukan oleh mantan pacarnya. 

Penganiayaan yang dilakukan kepada dirinya itu dilakukan oleh pria yang saat itu menjadi kekasihnya dan merupakan seorang polisi. Akibat penganiayaan yang dilakukan sang kekasihnya tersebut, Velline Chu mengalami luka memar di wajahnya hingga pingsan. 

Kasus penganiayaan yang terjadi padanya itu akhirnya dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan menyangkakan tuduhan penganiayaan berat pada pria yang kini telah menjadi mantan pacarnya itu. 

Tersandung Kasus Narkoba

Velline Chu (tengah)

Photo :
  • ANTARA

Belum lama ini di awal tahun 2022, kasus narkoba menyandung Velline Chu dengan suaminya. Sepasang suami istri tersebut diamankan oleh polisi terkait penyalahgunaan narkoba berjenis sabu pada 8 Januari 2022 pukul 22.00 WIB kemarin. Keduanya diamankan di kediamannya bersama suami yang berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Penangkapan yang terjadi pada Velline Chu dan suaminya itu berdasarkan laporan dari masyarakat setempat mencurigai transaksi yang kerap dilakukan oleh keduanya. Terbukti saat polisi mengamankan suami istri tersebut di kediamannya, mereka sedang bertransaksi untuk memesan sabu dan sang suaminya bahkan sedang mengambil pesanan sabu yang dipesannya. 

Itulah profil dari Velline Chu yang namanya sedang naik ke permukaan dan menghebohkan publik saat tertangkap dan tersandung kasus narkoba pada baru-baru ini yang dapat kalian ketahui. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya