Keselek Camilan Murah, Raffi Ahmad Diledek Irwansyah & Gading Marten

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan video amatir yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang tersedak. Video tersebut diunggah oleh asisten Raffi Ahmad, Lala di akun Instagramnya. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ketika itu, Lala sedang berusaha mencari Rafathar. Kemudian, dia mendapati Raffi yang sedang bermain piano, makan wafer yang ada di depannya, lalu tersedak. Lala yang panik kemudian memanggil orang-orang rumah, bahkan terdengar sampai ingin membawa Raffi ke rumah sakit.

Unggahan tersebut kemudian ramai di sosial media. Segelintir netizen bahkan mempertanyakan gelar 'Sultan' yang melekat pada Raffi, lantaran makan wafer abal-abal hingga membuatnya seret dan tersedak.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad akhirnya menyampaikan klarifikasinya. Suami Nagita Slavina itu menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi di lokasi hingga menyampaikan bahwa dirinya kini baik-baik saja. 

"I'm okay guys. Makasih banyak ya atas perhatiannya sama gue kemaren. Asli gue kemaren kaget tiba-tiba batuk karena abis makan wafer yang kopongan gitu deh guys, jadinya gue kapok. Tapi intinya, gue gak papa," ungkap Raffi dalam unggahan videonya di Instagram @raffinagita1717, dikutip VIVA, Selasa 11 Januari 2022. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Bukan Raffi Ahmad namanya jika unggahannya tidak mendapat banyak perhatian. Hingga berita ini diturunkan, unggahan bapak dua anak itu mencapai hampir 500 komentar. 

Lucunya, sahabat-sahabat Raffi Ahmad, mulai dari Irwansyah, Andre Taulany hingga Gading Marten, meledek Raffi karena makan camilan murah padahal dirinya mengaku seorang sultan. 

"Yaelah pak booss ada ada aja sih makan wafer abal2 jadi keselek kan, saran gw sih makan Wafello aja udah.. jelas premiumnya broookuuu!!!" kata Gading Marten. 

"Aduh nak bisa-bisanya yee lo keselek wafer abal-abal. Udah Fi pilih Wafello aja yang udah jelas premiumnya kaya gue nih selalu nyetok Wafello... Dijamin nggak keselek!!" ujar Irwansyah. 

"Duh, sultan Andara kok belinya wafer abal2? Gak level! Kayak gw dong selalu nyetok Wafello! Gak bikin seret di leher," pungkas Andre Taulany.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya