Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Komedian top Tukul Arwana masih terus berangsur menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi beberapa waktu lalu guna penyembuhan penyakit pendarahan otak yang dideritanya.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Sebelumnya, kabar mengejutkan publik mengemuka saat pelawak yang biasa menyebut dirinya 'Reynaldi' itu harus dilarikan ke rumah sakit dengan mendadak.

Setelah melalui pemeriksaan, maka diketahuilah bahwa Tukul Arwana menderita hipertensi yang menyebabkan adanya pendarahan di otak pada 23 September 2021 kemarin.

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Sampai saat ini, Tukul Arwana masih menjalani perawaran intensif di rumah. Ia juga akan kembali pemeriksakan diri. Lantas, seperti apa kabar terkini komedian Tukul Arwana? berikut informasinya.

Kini Tukul telah menjalani perawatan intensif dengan melakukan fisioterapi. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, kondisi Tukul Arwana terkini terlihat berbeda dibandingkan dirinya yang dulu.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Meski demikian, kondisi Tukul saat ini terus membaik. Keluarga juga bersyukur banyak pihak yang mendukung Tukul untuk sembuh, termasuk tempat Tukul bekerja, termasuk orang-orang yang akan bekerja sama dengannya.

Mereka tidak mempermasalahkan Tukul yang harus beristirahat untuk sementara waktu. Mereka terus mendoakan yang terbaik untuk Tukul, yang harus dipapah untuk menjalani fisioterapi.

Melihat kondisi Tukul Arwana yang berbeda pun membuat netizen mendoakan dirinya agar segera pulih dan kembali pada keadaan sedia kala.

“Ya Allah kayak Ibu saya , pecah pembuluh darah di Operasi sekarang Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat pemulihan,” ungkap komentar netizen seperti yang dilansir IntipSeleb.

"Cepet SEMBUH MAS TUKULLLLLLL. YA ALLAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH,” sahut netizen lagi.

"Lekas sembuh Om Tukul,aq doakan dan memohon Kepada Allah SWT untuk mengangkat penyakit Om Tukul dan bisa beraktivitas kembali aamiin aamiin,” ujar komentar netizen yang lainnya.

Penyebab alasan Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak sebab terkena hipertensi hingga membuat host komedian itu dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional kala itu.

Terakhir terdapat informasi yang dibeberkan oleh managernya, Rizki Kimon, mengatakan bahwa Tukul Arwana sudah mampu berbicara, namun masih terbata-bata.

Selain bicara yang masih terbata-bata, Tukul Arwana kini telah menunjukkan progres kesehatannya. Dirinya lahap makan meski harus disuapi. Terlihat di dalam video beberapa detik tersebut, para anak Tukul Arwana sigap merawat sang ayah.

Sebelum sang ayahanda di larikan ke rumah sakit, rupanya putra bungsu Tukul Arwana bernama Jovan yang menjadi saksi pertama melihat kondisi memilukan tersebut. Para putra dan putri Tukul Arwana pun terus setia mendampingi sang ayah untuk menuju kesembuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya