Syuting Bareng Rano Karno, Cut Meyriska Ungkap Hal Ini

Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @cutratumeyriska

VIVA – Aktris Cut Meyriska kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Ada Mertua di Rumahku. Dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, Cut beradu akting dengan sang suami, Roger Danuarta dan aktor senior, Rano Karno.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Pada saat konferensi pers, Cut Meyriska dan Roger Danuarta bercerita mengenai keterlibatan mereka dalam film yang disutradarai oleh Rully Manna tersebut. Cut mengaku, film Ada Mertua di Rumahku merupakan film bergenre drama komedi pertama yang ia bintangi. 

Tidak hanya itu, bisa beradu akting dengan Rano Karno merupakan pengalaman luar biasa yang dirasakan oleh Cut Meyriska. Ibu satu orang anak itu mengaku mendapat banyak ilmu ketika syuting dengan Rano Karno. Di lokasi syuting, Rano Karno memberi beberapa pelajaran kepada Cut dan Roger.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

“Banyak banget ilmu ya yang bisa diambil karena syuting itu sambil belajar juga, Om Rano juga ngajarin aktingnya gimana, terus moving dari titik satu ke titik satunya itu seperti apa, dialognya,” kata Cut Meyriska di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 10 Januari 2022.

“Kalau mau bikin lucu, jadi Om Rano suka ngajarin ‘oh kalau mau ini lucu itu nanti ini begini ya, kita buat begini’ diskusi gitu, jadi gak cuma sendiri mainnya jadi diajak bareng-bareng,” katanya menambahkan.

Di Universitas Budhi Dharma, Mahfud MD: Saya Bukan Kampanye, Sudah Pinta-pintar Dipilih Sendiri Saja

Maka dari itu, karena mudah menjalin kedekatan dengan Rano Karno, Roger dan Cut merasa tidak menemukan kesulitan untuk membangun kemistri. Mereka mampu menjalin hubungan dekat.

“Jadi kemistrinya itu benar-benar dekat banget,” kata Roger.

Tidak berhenti sampai di situ, Cut Meyriska juga mengaku mengidolakan sosok Rano Karno. Sebagai informasi, film Ada Mertua di Rumahku akan tayang mulai tanggal 14 Januari 2022 di KlikFilm. 

“Pengalaman luar biasa banget dikasih kesempatan untuk bisa main sama yang senior banget, nge-fans juga,” kata Cut Meyriska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya