Sindir Fuji, Nikita Mirzani: Anak Kecil Jangan Diagung-agungkan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Nikita Mirzani mengomentari hadirnya adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji An, yang terjun ke dunia hiburan. Menurutnya, respons masyarakat terlalu berlebihan dan dinilai begitu menyanjung sosok Fuji yang terbilang masih di bawah umur.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Dalam sebuah wawancara yang kembali diunggah akun gosip, presenter kondang itu menyebut agar masyarakat membuka mata. Nyai, sapaannya, mengimbau agar tak melihat Fuji bak malaikat yang begitu sempurna tanpa kesalahan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Gunakan akal sehatnya untuk berpikir. Tidak rasional lagi gitu. Orang yang mereka lagi sanjung salah pun tetap dibener-benerin," ujar Nikita Mirzani, dikutip Selasa, 11 Januari 2022.

Ibu tiga anak itu lantas mengklarifikasi bahwa bukan tanpa alasan ia enggan mengundang Fuji untuk menjadi bintang tamunya. Selain mahal, Nikita mengatakan bahwa sudah tak ada lagi bahan obrolan dengan Fuji lantaran sudah banyak yang membahasnya.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

"Kalau aku ditanya kenapa enggak mau ngundang dia, lho, kita undang tapi terlalu mahal. Berlebihan menurut aku. Mereka pikir (kanal) YouTube ini punya aku, padahal aku pun bekerja di sana. Udah tanya sama yang punyanya, 'Ini gimana, mau diundang enggak?' (Yang punya menjawab) 'Enggak ah, soalnya nanti sama aja yang ditanyanya'," terang presenter 35 tahun itu.

Tak hanya itu, model keturunan Minang dan Betawi tersebut juga mengaku sudah menyampaikan hal serupa di Instagramnya. Namun, ia justru dirundung oleh para penggemar Fuji sehingga Nikita Mirzani merasa perlu menasehati kembali.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Lalu secara spontan aku bilang saat live di Instagram, 'Oh iya, dia terlalu mahal, memangnya dia siapa?' Aku di-bully. Aku ngomong lagi, 'Lo jangan terlalu agung-agungkan, karena yang lagi kalian agung-agungkan ini pun bukan orang yang sepenuhnya baik, anak kecil yang cari jati diri," terangnya.

Lebih dalam, Nikita mengungkapkan bahwa ia sejatinya sangat berduka dan kehilangan sosok mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hanya saja, kehadiran Fuji terlihat terlalu mendadak yang bisa saja memicu kesalahan.

"Berduka, of course aku berduka. Cuma yang memanfaatkan situasi saat berduka banyak sekali. Aku pengin kasih tahu aja, jangan terlalu diagung-agungkan. Nanti kalau dia buat suatu kesalahan, kalian akan bully secara nasional," pungkas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya