Berperan Jadi Pelakor, Anya Geraldine Dicubit Orang Tak Dikenal

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @layanganputus.md

VIVA – Serial web Layangan Putus saat ini tengah viral di media sosial. Serial tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya seorang pelakor.

Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Akting Anya Geraldine mampu menghipnotis penonton. Ia dinilai mampu mendalami peran dengan sangat baik ketika berperan sebagai seorang pelakor. Sampai-sampai, banyak warganet yang kesal dengan peran Anya dalam serial tersebut.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Pada saat berbincang dengan Reza Rahadian dan Putri Marino dalam live Instagram, Anya mengaku pernah dicubit oleh orang tak dikenal karena peran tersebut.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

“Kemarin kebetulan aku hari Sabtu, lagi jalan-jalan sama temen-temen, lagi nonton konser, tiba-tiba ada satu orang nyamperin aku, ternyata temennya temen aku, tiba-tiba nyubit. Nyubit, terus bilang kayak ‘Eh Lydia’,” kata Anya dikutip VIVA, Selasa, 11 Januari 2022.

“Sekarang semua orang kalau ketemu aku ‘Eh Lydia’ kayak udah ngegas semua. ‘Eh Lydia udah tau suami orang ya, istrinya lagi hamil’. Terus aku senyum-senyum aja,” kata Anya menambahkan.

Anya Geraldine dan Putri Marino

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Meski begitu, Anya mengaku senang karena banyak orang yang merasa kesal dengan peran Lydia yang ia mainkan. Anya merasa, jika banyak orang kesal dengan Lydia, itu tandanya ia berhasil memerankan peran Lydia dengan sangat baik.

“Gimana Anya, melihat respons para penonton yang segitu gedeknya juga sama kamu?” tanya Reza.

“Sebenarnya senang sih kalau misalnya banyak yang sebel, berarti kan emang sukses jadi Lydia, karena kan emang harusnya mungkin Lydia bikin orang sebel,” jawab Anya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya