Perankan Suami Selingkuh, Reza Rahadian Dimarahi Orang Tak Dikenal

Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA Serial Layangan Putus saat ini tengah viral di media sosial. Serial WeTV tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet, karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh kehadiran pelakor (perebut laki orang).

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Anya Geraldine dan Reza Rahadian

Photo :
  • IG @layanganputus.md
3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Pada saat berbincang dengan Reza Rahadian dan Putri Marino dalam live Instagram, Anya mengaku pernah dicubit oleh orang tak dikenal karena kesuksesaanya memainkan peran sebagai seorang pelakor di Layangan Putus.

Tidak jauh beda dengan Anya, Reza juga pernah dimarahi oleh orang tak dikenal karena perannya sebagai Aris dalam serial. Kejadian itu terjadi di rumah Reza yang berada di Bali.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Putri Marino dan Reza Rahadian

Photo :
  • IG @wetvindonesia

“Aku pernah ngerasain hal yang sama di rumah aku sendiri. Jadi aku lagi di Bali. Terus Arya (manajer) lagi kedatangan satu orang. Orang ini kerja, lagi mau ngecek apa. Orang itu enggak tahu aku lagi di situ. Ngobrol sama Arya,” ujar Reza Rahadian dikutip VIVA, Selasa, 11 Januari 2022.

“Terus aku keluar lah dari kamar, baru bangun. Tiba-tiba dia ngelihat aku, enggak disapa, enggak, bahkan kayak ‘Eh Mas Reza’ gitu, enggak. Langsung gini, ‘Ih, aku benci sama kamu’,” kata Reza menambahkan.

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Sebagai seorang aktor sekaligus pemilik rumah, Reza tampaknya hanya bisa pasrah ketika ada orang yang tidak suka kepada tokoh Aris yang ia perankan.

“Terus aku tuh, ya biar bagaiman apun sebagai penghuni langsung kayak, ‘Hah, kenapa nih?’ Engak pakai ‘Hai’ gitu, sudah,” ucap Reza Rahadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya