Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Lisa Blackpink & Jungkook BTS
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA – Hubungan Lisa Blackpink dengan Jungkook BTS menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen menyusul postingan terbaru yang diunggah Lisa. Belum lama ini rumor kencan antara Lisa dan Jungkook muncul setelah postingan Instagram baru-baru ini.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Lisa–Jungkook adalah salah satu ikon populer K-Pop saat ini, meskipun dua idola terkenal itu tidak pernah muncul bersama di depan umum.

Fans sangat senang dengan penampilan dan bakat dari dua musisi top tersebut. Selain itu, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa mereka berdua mereka terlihat sangatlah serasi.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink. Di Instagram pribadinya, idola wanita tersebut memposting foto dirinya mengenakan sweater biru dengan motif tulip.

Para penggemar bermata jeli pun tak luput memperhatikan bahwa sweter Lisa berasal dari merek saudara laki-laki Jungkook, seperti dilansir oleh Kbizoom.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Hal ini membuat penggemar bersemangat dan bertanya-tanya apakah Lisa memiliki hubungan khusus dengan maknae BTS atau hanya kebetulan.

Banyak bukti yang menunjukkan Jungkook berkencan dengan Lisa segera ditemukan. Sempat bertemu tatap muka lalu dengan malu-malu berpaling di SBS Gayo Daejun 2018, kedua idola tersebut menjadi pusat perhatian.

Selanjutnya, penggemar berkomentar tentang sikap mereka yang tidak biasa. Mereka sering memberi salam malu-malu, mencuri pandang, dan saling bertukar senyum penuh gairah.

Mereka juga memiliki aksesoris anjing dan hewan peliharaan yang sama. Alhasil, rumor kencan antara personel BLACKPINK dan anggota termuda BTS itu tersebar luas di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya