Penampilan Super Mewah IU di Golden Disc Award Seperti Apa?

Penyanyi K-Pop, IU
Sumber :
  • answersafrica

VIVA – 36th Golden Disc Award yang digelar pada Sabtu 8 Januari 2022 lalu masih menarik perhatian para penggemar K-Pop. Digelar di Gocheok Sky Dome di Seoul, Golden Disc Award ini solois IU berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi di ajang tersebut.

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

IU diketahui berhasil meraih penghargaan Song of The Year dengan lagu 'Celebrity' (Digital Daesang) untuk dua tahun berturut-turut. Tidak hanya itu saja, IU juga berhasil membawa pulang penghargaan Album Division Bonsang.

"Saya sangat senang bisa menyelesaikan tahun ini dengan hadiah besar ini, seperti yang saya lakukan tahun lalu. Saya juga berterima kasih kepada teman saya, yang menginspirasi saya untuk menulis 'celebrity', sebuah lagu tentang orang aneh yang memiliki banyak bakat," kata IU dalam sambutannya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Tidak hanya berhasil memenangkan penghargaan saja dalam penyelenggaraan 36th Golden Disc Award, IU juga membawakan dua buah lagu yakni Lilac dan Celebrity. Penampilan pemilik nama asli Lee Je Eun itu juga menarik perhatian para penggemar.

Dalam ajang penghargaan itu, IU terlihat menggunakan fashion mewah dari berbagai merek. Mulai dari Gucci, Balmain hingga Bvlgari. Misalnya saja, dalam momen red carpet Golden Disc Award, IU terlihat menggunakan georgette shirt merek Gucci yang dipadukan dengan Double breasted wool coat hitam keluaran Gucci.

Dalam penampilannya di panggung 36th Golden Disc Award, IU terlihat menggunakan dua kostum yang berbeda. Untuk penampilannya membawakan lagu Celebrity, IU terlihat menggunakan red tweed jacket merk Balmain yang dipadukan dengan Damage denim pants merek Libera. IU juga terlihat menggunakan aksesoris seperti B Zero 1 necklace merek Bvlgari, B Zero 1 earrings Bvlgari, dan Serpenti viper ring merek Bvlgari.

https://www.instagram.com/p/CYfwYLspY4B/

https://www.instagram.com/p/CYf_N5NJBvu/

Sedangkan saat menampilkan Lilac, IU tampil bergaya monokrom serba putih. Lee Ji Eun terlihat mengenakan outer putih tanpa kerah dengan aksen kancing bulat kecil, rok mini dan dalaman senada serta tulle gloves with crystal gg motif merk Gucci. Selain itu dalam penampilannya saat membawa lagu Lilac, IU juga menggunakan earrings dan ring merek Samshin.

https://www.instagram.com/p/CYiSAO6pPMI/
https://www.instagram.com/p/CYiswWVpBBF/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya