Aktor Squid Game, Oh Yeong Su Tolak Wawancara karena Alasan Sederhana

Oh Yeong Su
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pada 9 Januari, aktor serial fenomenal 'Squid Game' Oh Yeong Su menorehkan sejarah baru di industri hiburan Korea dengan memenangkan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globes 2022.

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Dia menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan bergengsi itu dan dipuji karena perannya dalam serial Netflix itu. Dengan rekor baru ini, banyak media mengantre untuk mewawancarai Oh Yeong Su.

Tapi, menurut laporan dari The JoongAng, aktor tersebut menolah semua wawancara karena sebuah alasan sederhana. Aktor tersebut memberikan jawaban kepada banyak media, "Aku tidak bisa karena aku ada teater besok."

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Oh Yeong-su

Photo :
  • IG @squidgame_actors

Banyak netizen yang mengapresiasi aktor tersebut karena ketekunan dan gairahnya untuk akting. Netizen berkomentar, "Dia luar biasa," "Aku sangat menyukainya," "Dia sangat konsisten dan punya gairah yang tinggi untuk akting," "Aku rasa sangat gila dia menolah semua wawancara karena teater yang dimainkannya besok," "Selamat telah memenangkan penghargaan," "Aku rasa dia sangat luar biasa bagaimana dia sangat konsisten."

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Sementara itu, dikutip laman Allkpop, dikabarkan kalau Oh Yeong Su membagikan pidato penerimaannya melalui wawancara telepon. Terungkap bahwa Oh Yeong Su tidak bisa berkata-kata untuk beberapa saat sampai dia mengatakan kepada media, "Aku rasa ini pertama kalinya dalam hidupku aku ingin mengatakan kepada diriku bahwa aku pria yang baik-baik saja."

Oh Yeong Su memenangkan piala Golden Globes 2022 sebagai Aktor Pendukung Terbaik. Dia dinominasikan bersama Billy Crudup dan Mark Duplass dalam “The Morning Show,” Kieran Culkin dalam “Succession,” dan Brett Goldstein dalam “Ted Lasso.”

Dalam ajang penghargaan itu, serial ‘Squid Game’ juga mendapat nominasi dalam kategori Best Television Series - Drama. Aktor Lee Jung Jae juga dinominasikan untuk Best Performance by an Actor in A Television Series - Drama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya