Anya Geraldine Dilabrak Enzy Storia

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Serial Layangan Putus saat ini tengah viral di media sosial. Serial tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya seorang pelakor.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Serial tersebut dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Akting Anya Geraldine layak diacungi jempol karena mampu mendalami perannya dengan sangat baik sebagai seorang pelakor. Sampai-sampai, banyak warganet yang kesal dengan peran Anya tersebut.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Tidak hanya masyarakat umum saja, presenter sekaligus aktris Enzy Storia juga tampaknya merasa sangat kesal dengan tokoh Lydia yang diperankan oleh Anya.

Enzy Storia labrak Anya Geraldine gara-gara Layangan Putus.

Photo :
  • Youtube
Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Sampai-sampai, pada saat Anya hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube KUY Entertainment, Enzy meluapkan kekesalannya secara langsung kepada Anya. Enzy bertindak sebagai host dalam konten YouTube tersebut.

“Heh Lydia, apa yang lo rasain ke Cappadocia sama suami orang?” tanya Enzy ke Anya dikutip VIVA, Rabu, 12 Januari 2022.

Kemudian, Anya merespons dengan mengatakan bahwa memang benar, ketika pertama kali tiba untuk menjadi bintang tamu dalam konten YouTube tersebut, Anya mengaku langsung ditegur oleh Enzy.

“Serem ya emang kalau host-nya cewek. Tadi aku baru datang guys, Enzy langsung teriak, ‘Eh Lydia, ngapain lo?’,” kata Anya merespons. 

Suasana yang tergambar dalam konten YouTube tersebut begitu ceria dan akrab. “Gue benar-benar tahun baru gue tanggal satu, gue nonton. Kayak ‘Bisa dia, dimarahin Kinan, dia nyamperin Lydia’,” kata Enzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya