Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan kondisi terkini Tukul Arwana, setelah menjalani operasi karena pendarahan otak. Terkait video itu, manajer Tukul, Rizki Kimon angkat bicara.

Wafat di Usia 97 Tahun, Solihin GP Sempat Enam Kali Alami Stroke hingga Lumpuh

Rizki Kimon yang juga merupakan perwakilan dari pihak keluarga menyampaikan, bahwa video yang beredar di media sosial itu memang benar menampilkan kondisi terkini Tukul Arwana setelah menjalani fisioterapi.

“Mungkin saya ingin menyampaikan mewakili keluarga besar Mas Tukul, itu memang benar real foto Mas Tukul yang sedang fisioterapi terus lagi interaksi sama anaknya,” kata Rizki di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam, 11 Januari 2022.

Beberapa Masalah yang Bisa Muncul Setelah Pasang Ring Jantung

Kemudian, Rizki mengungkapkan bahwa saat ini kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah semakin membaik. Hal itu dikarenakan Tukul rutin menjalani fisioterapi.

“Mas Tukul untuk saat ini Alhamdulillah berangsur-angsur membaik. Jadi, memang berkat fisioterapi yang kami jalankan setiap hari, terus di klinik yang seminggu tiga kali kami jalani, Alhamdulillah itu sangat berpengaruh untuk pemulihan Mas Tukul,” kata Rizki.

Melihat Teknologi DSA yang Mampu Bantu Pengobatan Stroke Iskemik

Menurut Rizki, Tukul juga saat ini sudah bisa makan secara mandiri. Sebelumnya, Tukul hanya makan makanan lunak dan harus diblender.

“Progresnya saat ini sudah mulai mengunyah lebih, maksudnya kemarin-kemarin itu mengunyah buah buahan yang lunak, pokoknya yang lunak. Sekarang beliau sudah bisa makan secara mandiri pakai nasi sayur jadi tidak usah diblender lagi, pakai selang, tetapi beliau sudah mengunyah,” kata Rizki.

Seafood

Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

Seafood merupakan sumber protein berkualitas tinggi karena mengandung lemak jahat yang rendah. Protein sendiri jadi salah satu nutrisi yang wajib dikonsumsi setiap hari.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024