Fakta Akun Instagram Dayana Hilang Usai Ungkap Kondisi Kazakhstan

Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA – Akun Instagram Dayana hilang setelah dirinya diketahui mengungkapkan tentang kondisi di Kazakhstan yang sedang mencekam. Seperti yang diketahui bahwa sedang terjadi kerusuhan di negaranya tersebut yang berlatar belakang karena naiknya harga bahan bakar minyak dan menimbulkan protes dari para demonstran. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Dayana sendiri merupakan selebgram asal Kazakhstan yang dikenal dalam tayangan Ome TV bersama Fiki Naki, seorang YouTuber dari Indonesia. Nama Dayana sempat viral di Indonesia berkat perbincangannya dengan Fiki Naki di Ome TV yang membuat kebaperan dari netizen Tanah Air dan bahkan menjodohkan mereka berdua.

Ungkapan mengenai cerita yang terjadi pada negaranya itu diunggah melalui media sosial Instagram milik selebgram asal Kazakhstan tersebut dengan nama akun @demi.demik. Berikut fakta-fakta akun Instagram Dayana hilang melansir dari VOI dan berbagai sumber. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Mengomentari kondisi Kazakhstan

Dalam unggahannya di Instagram, Dayana mengomentari kondisi yang terjadi di negara Kazakhstan. Menurut pengakuannya ia heran dengan banyaknya orang yang mengungkapkan kekesalan dengan melakukan pelanggaran. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Rapat umum berbeda, orang mengamuk. Inilah yang dilakukan oleh mereka yang seolah bebas dari pelanggaran hukum," tulis Dayana.

"Tidak ada yang menyangkal, semua orang lelah. Tetapi mengapa Anda perlu merampok toko, bank, pegadaian? Untuk membunuh pegawai negeri yang tidak bersalah, untuk memenggal militer, mereka juga manusia, keluarga, anak-anak mereka menunggu di rumah," tambahnya.

Dayana menganggap bahwa hal yang sedang terjadi di negaranya tersebut sangat kejam dan menakutkan untuknya.

"Mengapa begitu kejam?! Dengan latar belakang seluruh situasi ini, maniak, provokator, teroris berlari keluar. Menakutkan, sangat, sangat menakutkan." ungkapnya.

Akun Instagram Dayana hilang

Namun setelah mengungkapkan curhatannya mengenai kondisi yang terjadi di Kazakhstan tersebut tak lama kemudian akun Instagram miliknya tersebut tiba-tiba saja hilang. Akun Instagram Dayana sudah tidak bisa lagi untuk diakses karena diduga akunnya telah dihapus.

Kondisi Dayana

Hilangnya akun Instagram milik Dayana itu sontak langsung membuat para penggemarnya mempertanyakan kondisi dan keadaannya. Pasalnya akunnya sudah tidak bisa dicari lagi dan Dayana juga seakan-akan menghilang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya