Intip Apartemen Mewah Park Seo Joon yang jadi Markasnya Wooga Squad

Park Seo Joon. Logo ads
Park Seo Joon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Park Seo Joon menjadi salah satu aktor Korea yang sukses dan bergelimang harta. Sukses dalam berbagai judul drama dan film, Park Seo Joon sempat menggemparkan netizen di tahun 2018 lalu lantaran membeli sebuah unit apartemen di Cheongdam Dong.

Apartemen Park Seo Joon kembali menjadi sorotan lantaran, harga beli apartemen di sana meningkat selama tiga tahun belakangan ini. Awalnya, kediaman Park Seo Joon itu di tahun 2018 bernilai 5,85 miliar won atau setara Rp70 miliar. Namun saat ini diduga harga satu unitnya sudah mencapai 6,84 miliar won atau setara Rp84 miliar.

Lantas seperti apa penampakan dari apartemen Park Seo Joon itu? Apartemen mewah yang ditinggali Park Seo Joon itu memiliki tinggi 3.000 kaki yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Dari foto-foto yang ditampilkan, ruang tamu nampak begitu luas dan begitu nyaman cocok dengan sofa berbentuk L dengan banyak ruang kosong.

Menurut orang dalam, interior dan dekorasi apartemen semuanya telah selesai sebelum Park Seo Joon pindah, dengan segala sesuatu yang dibuat dari merek internasional dengan kualitas premium. Apartemen yang ditinggali oleh Park Seo Joon ini bahkan dilengkapi dengan lapangan golf, bioskop pribadi, dan kolam halaman.

Tak heran jika Park Seo Joon sering mengundang wooga squadnya seperti Kim Tae Hyung BTS dan Choi Woo-shik ke rumahnya. Meskipun dibangun dekat dengan jalan raya, namun apartemen ini memiliki dinding kedap suara dan fasilitas keamanannya yang super lengkap.

Tidak sampai di situ, apartemen yang ditinggali Park Seo Joon ini juga menawarkan pemandangan Sungai Han yang indah. Bukan hanya Park Seo Joon saja, apartemen ini juga berhasil menarik perhatian aktor Choi Ji Woo. Dirinya diketahui juga merupakan tetangga dari Park Seo Joon.