Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Tukul Arwana Logo ads
Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Tukul Arwana
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Tukul Arwana menjadi salah satu orang yang berjasa bagi perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Melalui talkshow yang dipandu Tukullah Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu dan akhirnya memadu kasih hingga membina rumah tangga.

Kabar sakitnya Tukul pun membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora merasa menyakitkan.

"Ini buat saya ini berita yang mengagetkan dan menyakitkan buat saya karena belum lama kita kemarin untuk jadi saksi pernikahan kita. Mendengarkan kabar menyakitkan bukan hanya untuk kami tapi juga keluarga dan buat para pemirsa yang rindu dengan candaan Om Tukul," kata Rizky Billar dikutip dari tayangan YouTube.

Sementara itu, Lesti tidak kuasa menahan tangisnya. Mengingat Tukul belum bisa menengok putra pertamanya Muhammad Leslar Al-fatih Billar yang lahir pada Desember lalu. Sambil berurai air mata, Lesti berdoa agar Tukul bisa pulih secepatnya dan bisa bertemu dengan Baby L anaknya.

Tukul Arwana

Photo :
  • Ig @tukul.arwanaofficial

"Belum liat Abang L. Assalamualaikum Om Tukul, cepet sehat, cucunya udah lahir. Udah pengen cepet dijengukin sama mbahnya jadi Om Tukul cepet sehat ya," katanya.

Tidak hanya itu, Lesti juga terus menyemangati Tukul dalam menjalani proses terapi. Dia berjanji jika Tukul pulih, dia akan membawa sang putra untuk bertemu dengan Tukul.