Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

Ardhito Pramono
Sumber :
  • Instagram/ardhitopramono

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air dikagetkan dengan kabar mengenai penangkapan penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono. Ardhito ditangkap di daerah Jakarta Timur karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Pada saat dikonfirmasi, pihak kepolisian Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Ardhito telah ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

“Iya (Ardhito Pramono)," kata Kepala Bidang Humas Podla Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2022.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Ardhito Pramono

Photo :
  • Instagram @ardhitopramono

Dihimpun dari berbagai sumber, Ardhito Pramono selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus aktor. Ardhito lahir di Jakarta pada tahun 1995, saat ini ia berusia 26 tahun.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Ardhito pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi. Pada tahun 2014, ia mulai menciptakan lagu untuk direkam ke dalam bentuk video.

Lagu pertamanya berjudul I Placed My Heart, kemudian disusul dengan lagu What Do You Feel About Me.

Karier Ardhito di dunia musik Tanah Air terus meningkat. Ia pun berhasil mendapat beberapa penghargaan di bidang musik, salah satunya dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020, sebagai Artis Jazz Kontemporer Terbaik.

Tidak berhenti di musik, Ardhito kemudian terjun ke dunia akting. Film pertama yang dibintangi Ardhito berjudul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, pada tahun 2020 lalu. Berperan sebagai Kale, Ardhito berhasil mencuri banyak perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya