Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Pelawak Komeng
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Sejumlah kabar hangat dari dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri menarik perhatian pembaca VIVA sepanjang Rabu, 12 Januari 2022. Salah satunya mengenai lawakan komedian Komeng yang disebut merendahkan perempuan.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Tak hanya itu, berita penangkapan musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono terkait narkoba juga menjadi sorotan pembaca. 

Berikut daftar artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

Unggahan Enzy Story Curi Perhatian, Warganet Dibuat Heboh Gara-gara Ini

1. Tuai Kontroversi, Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan

Pelawak Komeng

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
Terpopuler: Lee Sun Kyun Diperas oleh Aktris hingga Artis yang Pilih Umroh di Tahun Baru 2024

Nama pelawak senior Komeng mendadak jadi bahan perbincangan netizen di jejaring sosial Twitter. Komedian yang identik dengan idiom "Uhuuy!" tersebut rupanya menarik perhatian para netizen +62. 

Hal ini mengemuka lantaran sebuah video dari salah satu program komedi televisi The Sultan Entertainment yang mendadak viral usai Komeng melempar jokes yang dianggap merendahkan perempuan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Anya Geraldine Dilabrak Enzy Storia

Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Serial Layangan Putus saat ini tengah viral di media sosial. Serial tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya seorang pelakor. 

Serial tersebut dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Baca selengkapnya di sini.

3. Terapkan Fisioterapi Robotik, Tukul Arwana Mulai Kembali Bisa Berdiri

Tukul Arwana.

Photo :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

Tukul Arwana diketahui tengah menjalani proses terapi pasca menjalani operasi pasca mengalami pendarahan di otak pada September lalu. Belakangan ini tersebar foto di media sosial yang memperlihatkan Tukul Arwana menjalani fisioterapi. 

Terkait hal itu, manager Tukul,  Rizky Kimon angkat bicara. Mewakili pihak keluarga Tukul, dirinya membenarkan bahwa itu benar adalah foto dari Tukul Arwana.

Baca selengkapnya di sini.

4. Usai Curhat Kondisi Mencekam Kazakshtan, Akun Dayana Mendadak Hilang

Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana

Photo :
  • IG Dayana

Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana tiba-tiba kembali menjadi perbincangan netizen +62 lantaran situasi yang tengah dialaminya saat ini. Gadis berambut panjang itu pun diketahui sempat menuturkan keresahannya akan kondisi dalam negeri Kazakhstan. 

Belum lama ini, Dayana diketahui pernah menuangkan curahan hatinya terkait suasana tidak kondusif yang terjadi di negara Kazakhstan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

Ardhito Pramono

Photo :
  • Instagram/ardhitopramono

Dunia hiburan Tanah Air dikagetkan dengan kabar mengenai penangkapan penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono. Ardhito ditangkap di daerah Jakarta Timur karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Pada saat dikonfirmasi, pihak kepolisian Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Ardhito telah ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya