Megan Fox Akhirnya Dilamar Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly dan Megan Fox.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA – Machine Gun Kelly akhirnya melamar kekasih pujaan hatinya, Megan Fox. Lamaran itu dia lakukan pada 11 Januari lalu. Megan baru mengungkapnya sehari kemudian lewat Instagram.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon banyan," tulis Megan dikutip laman E! News. "Kami meminta keajaiban...Kami masih mengingat sakit yang akan kami hadapi dalam waktu singkat dan hingar bingar. Tidak sadar akan pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kami tapi dimabuk cinta. Dan karmanya," lanjut dia mengiringi unggahan sebuah video.

Bintang Transformer itu melanjutkan, "Entah bagaimana satu setengah tahun nanti, harus melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang mungkin aku bayangkan, dia memintaku menikahinya. Dan seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan datang, aku mengatakan ya."

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Lalu, Megan mengakhiri tulisannya dengan kelakar, "...dan lalu kami meminum darah satu sama lain."

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Machine Gun Kelly memamerkan cincin pertunangannya secara lebih dekat, yang dihiasi berlian dan batu zamrud.

"Ya, di kehidupan ini dan setiap kehidupan. Setengah dari dua jiwa yang sama membentuk hati yang samar yaitu cinta kami," katanya menggambarkan simbol batu tersebut.

Kim Kardashian menjadi salah satu dari orang pertama yang memberikan ucapan selamat. "Sangat senang untuk kalian!" tulisnya.

Saat Megan dan Machine Gun Kelly pertama kali mengungkap hubungan mereka ke publik di Juni 2020, keduanya sebenarnya sudah membentuk suatu hubungan beberapa bulan sebelumnya saat syuting film Randall Emmett, Midnight in the Switchgrass.

"Kendaraan kami ada bersebelahan jadi aku hanya menunggu di luar kendaraanku setiap hari aku bekerja hanya untuk bisa mendapat kontak mata. Dia punya mata paling indah yang pernah aku lihat," ujarnya pada Juli 2020 dalam podcast Give Them Lala..With Randall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya