Lamaran, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Minum Darah

Megan Fox dan Machine Gun Kelly.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Megan Fox dan sang kekasih, Machine Gun Kelly akhirnya resmi bertunangan setelah satu tahun lebih menjalin hubungan. Kabar pertunangan itu dibagikan keduanya melalui akun instagram pribadi mereka.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini," tulisnya pada caption postingan Megan.

Lebih lanjut, Megan mengungkap bahwa tidak butuh waktu lama baginya untuk mau menerima pinangan sang kekasih. Hal ini lantaran keduanya sama-sama saling jatuh cinta.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Kita meminta keajaiban. Kita tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar-bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan dari hubungan selain di mabuk cinta. Dan karma," lanjut unggahan Megan.

Setelah melalui suka dan duka bersama setelah setahun bersama, kata Megan Fox, Machine Gun Kelly kemudian mengajaknya untuk bertunangan. Dan uniknya setelah Meghan menerima pinangan Machine Gun Kelly, keduanya melanjutkannya dengan ritual minum darah masing-masing.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan datang, saya berkata yes....dan kemudian kami saling minum darah. 1.11.22," kata dia.

Di sisi lain, Kelly membagikan video Megan Fox dan cincin pertunangan zamrud bertahtakan berlian di akun instagramnya seraya menuliskan kebahagiaannya lantaran Megan menerima pinangannya.

"Yes, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan di bawah pohon yang sama tempat kami jatuh cinta, saya membawanya kembali untuk memintanya menikah denganku," kata dia.

Kelly juga mengungkap tentang cincin zamrud bertahtakan berlian yang diberikannya kepada Megan Fox pada momen itu. Cincin itu merupakan cincin spesial yang dirancangnya bersama dengan Stephen Webster.

"Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu menjadi dua bagian yang sama. jiwa pembentuk hati yang samar itulah cinta kita. 11-11-2022 ," imbuhnya.

Megan Fox bertemu Machine Gun Kelly, saat syuting film berjudul Midnight in the Switchgrass. Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka di Instagram musim panas lalu setelah Kelly muncul di video musik "Bloody Valentine".

Dalam wawancara bersama mereka sebagai pasangan, Megan menyebut Kelly sebagai "Twin Flame" dan mengatakan bahwa mereka memiliki koneksi instan di lokasi syuting.

"Saya seperti, 'Siapa yang akan memainkan peran ini?' Dan [sutradara Randall Emmett] seperti, 'Oh, kami baru saja mendapatkan Machine Gun Kelly,' dan segera, saya seperti, 'Uh oh,'" kenangnya dalam episode Give Them Lala ... With Randall Juli 2020 lalu.

Megan melanjutkan setelah dia tahu lawan mainnya adalah Kelly dia merasakan akan ada beberapa hal liar yang akan terjadi padanya di pertemuan itu. Megan bahkan mengaku sudah mulai merasakan benih-benih asmara saat pertemuan pertama mereka.

"Karena saya tahu, saya bisa merasakan bahwa beberapa hal liar akan terjadi pada saya dari pertemuan itu, tetapi saya belum yakin apa. Saya hanya merasakannya, jauh di lubuk hati saya—ada sesuatu yang akan datang dari itu,"kata dia.

Megan melanjutkan untuk berbagi bahwa dia merasakan ikatan instan dengan musisi begitu mereka mulai bekerja bersama.

"Saya langsung tahu bahwa dia adalah apa yang saya sebut twin flame. Alih-alih belahan jiwa, nyala api sebenarnya adalah di mana jiwa telah naik ke tingkat yang cukup tinggi sehingga dapat dipecah menjadi dua tubuh yang berbeda pada saat yang sama. Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, saya pikir. Dan saya segera mengatakan itu kepadanya, karena saya langsung merasakannya," kata Megan.

Sejak saat itu, hubungan pasangan ini terus memanas. Bahkan seorang sumber mengatakan bahwa Megan Fox begitu bahagia bersama Kelly.

"Megan sangat bahagia. Mereka menjadi serius dengan cepat dan memiliki hubungan yang hebat," kata seorang sumber kepada PEOPLE pada bulan April.

Kelly, lahir Colson Baker, juga mengungkapkan tunangannya sekarang dalam beberapa bulan terakhir, memberi tahu InStyle Juli ini bahwa cinta mereka "nyata."

"Saat musim panas, itu musim panas terpanas. Saat musim dingin, itu adalah hawa dingin yang paling menakjubkan. Di musim gugur dan musim semi, ini adalah transisi yang indah. Megan Fox tidak seperti orang yang pernah saya temui dalam hidup saya. Saya tidak berpikir orang mendapatkan kesempatan untuk percaya pada cinta yang nyata dan hebat, dan itulah yang kita miliki bersama," kata rapper itu.

Di sisi lain, Megan Fox diketahui pernah menikah dengan aktor Brian Austin Green. Dari hubungan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Journey River, 5, Bodhi Ransom, 7, dan Noah Shannon, 9. Green, yang juga ayah dari putra berusia 19 tahun Kassius, mengkonfirmasi perpisahannya dari Megan Fox pada Mei 2020 setelah hampir 10 tahun menikah.

Sementara itu, Kelly, telah  memiliki seorang putri berusia 12 tahun bernama Casie, yang ia bagikan dengan mantan Emma Cannon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya