Perjalanan Simon Cowell dan Lauren, dari Selingkuhan jadi Tunangan

Simon Cowell.
Sumber :
  • Instagram @simoncowell

VIVA – Simon Cowell dan Lauren Silverman dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Dikutip dari berbagai sumber, pertunangan itu berlangsung di Barbados, tempat mereka pertama kali bertemu. Perjalanan Simon dan Lauren bisa dibilang berangkat dari skandal.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Hal itu karena Simon merupakan selingkuhan Lauren. Mereka dikabarkan telah menjalin hubungan terlarang itu sejak 2004. Ketika itu, menurut People Magazine, Lauren merupakan istri dari sahabat Simon, Andrew Silverman.

Hubungan mereka baru terkuak pada 2013. Bahkan kala itu, Lauren dikabarkan sudah mengandung anak Simon. Andrew yang mengetahui hal ini menceraikan Lauren.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Simon Cowell dan kekasihnya Lauren Silverman.

Photo :
  • the Sun

Selang setahun kemudian, Lauren melahirkan anak pertamanya dari Simon Cowell. Mereka menamai anak Eric. Menjadi seorang ayah rupanya mampu mengubah pandangan Simon yang tidak percaya akan sebuah komitmen.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

"Sejak momen itu, ketika aku melihat USG, aku merasa 'itu dia, sayang, tergila-gila'. Sekarang aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidupku tanpanya (Eric). Dia adalah hal yang paling menakjubkan yang terjadi di hidupku. Aku mengaguminya," ungkap Simon dalam Kelly Clarkson Show pada Mei 2021.

Simon Cowell bertunangan dengan Lauren Silverman setelah 13 tahun bersama. Simon menyatakan keinginannya menikahi sang kekasih dengan berlutut di hadapan putra mereka yang telah berusia tujuh tahun, Eric dan anak tirinya, Adam (dari pernikahan pertama Lauren).

Lauren Silverman, Simon Cowell, Eric

Photo :
  • Instagram/Simon Cowell

"Lauren benar-benar tercengang dan tidak pernah dalam sejuta tahun berharap Simon mengajukan pertanyaan itu. Dia menangis - air mata bahagia - dan jelas langsung berkata 'ya'," kata seorang sumber dikutip dari The Sun.

Sebelum melabuhkan hatinya kepada Simon, pernah berpacaran dengan presenter TV Teri Seymour dan make-up artist Mezhgan Hussainy. Simon pernang menyatakan perasaannya kepada Lauren saat menerima bintang di Hollywood Walk of Fame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya