Sebelum Nikah, Jeanneta Sanfadelia Selingkuhan Ardhito Pramono?

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.
Sumber :
  • Instagram @jeannetasfdl

VIVA – Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono menjadi figur publik terbaru yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ardhito ditangkap saat sedang mengonsumsi narkoba jenis ganja di rumahnya, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu dini hari kemarin, 12 Januari 2022 sekitar pukul 02.00 WIB.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Hasil test urine Ardhito mengungkapkan bahwa pria 26 tahun tersebut positif mengonsumsi ganja.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, 1 bungkus kertas vapir, 21 butir pil Alprazolam dan satu buah handphone iPhone 12.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Sehari setelah penangkapannya, publik kembali dikejutkan dengan sosok wanita bernama Jeanneta Sanfadelia yang menjenguk Ardhito di Polres Jakarta Barat. Hal itu karena Jeanneta disebut sebagai istri Ardhito.

Jeanneta Sanfadelia.

Photo :
  • Instagram @jeannetasfdl
Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Meski publik tak mengetahui bahwa selama ini Ardhito telah menikah, namun status Jeanneta sebagai istri Ardhito Pramono telah dibenarkan oleh polisi.

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," ucap Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora.

Ardhito dan Jeanneta sendiri diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2016 lalu. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah. Namun, belum diketahui kapan tanggal pasti keduanya mengucap janji sehidup semati sebagai suami istri.

Jeanneta selingkuhan Ardhito?

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.

Photo :
  • Instagram @jeannetasfdl

Beberapa waktu lalu, Ardhito Pramono pernah mengungkapkan bahwa ia sedang berpacaran dengan wanita yang dulunya merupakan selingkuhannya. Hal itu ia beberkan di YouTube Arief Muhammad.

Kala itu, ia mengatakan bahwa ia pernah berselingkuh dari kekasihnya dan bahkan memilih selingkuhannya dibanding sang kekasih.

“Untungnya (pacar gue) enggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya,” ucap Ardhito, dikutip VIVA, Kamis, 13 Januari 2022.

“Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan,” katanya menjelaskan.

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.

Photo :
  • Inst

Menurut Ardhito Pramono, kekasihnya dulu yang ia selingkuhi adalah teman sekantornya.

“Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir empat tahun,” ungkapnya.

Meski begitu, tidak diketahui apakah selingkuhan Ardhito yang kemudian menjadi pacarnya waktu itu adalah Jeanneta Sanfadelia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya