Ternyata Jerome Polin Pernah 'Cupu' pada Masanya

Jerome Polin.
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

VIVA – YouTuber ternama, Jerome Polin selalu tampil mengesankan di depan publik. Bicara gaya berpakaiannya, Jerome nampaknya tak pernah gagal membius kaum Hawa dengan fashion yang dikenakan. 

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Untuk urusan outfit yang dikenakan sehari-hari, pria yang tengah jadi idola itu mengaku kerap memadukan t-shirt dan outer. Dia pun pintar menyelaraskan warna antara keduanya. 

Tapi siapa sangka, awalnya pria yang jago matematika itu tak pandai soal urusan berpenampilan, lho. Secara blak-blakan Jerome mengaku, dulu dirinya tak pandai memadu-padankan busana. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Dulu aku enggak bisa yang gitu-gitu (mix and match)," ungkapnya saat peluncuran koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer bertema Uniqlo City - The Joys of Clothing di Senayan City Mall - Jakarta Selatan, Kamis, 13 Januari 2022. 

Berkat menempuh pendidikan di Jepang yang merupakan salah satu kiblat fashion, Jerome akhirnya diajarkan untuk tampil lebih fashionable oleh teman-temannya. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Jerome Polin.

Photo :
  • Instagram @jeromepolin

"Waktu aku di Jepang, diajarin sama teman-teman aku. Dulu kita pernah ke Uniqlo, dan di-mix and match sama teman-teman aku. Akhirnya aku ngerti style Jepang atau enggak style yang lebih keren gitu," kata dia. 

Jerome Polin bahkan mengaku, dulu gaya berpakaiannya sangat old fashion

"Terus setelah diajarin gitu, akhirnya aku suka banget kaya gini. Pakai kaus biasa, luarnya outer. Kalau dulu aku ke kampus, kaus aja. Kaus tangan pendek. Terus dibilang Jerome penampilan kamu itu kaya kurang," ujarnya. 

Namun, hal itu tidak berlaku lagi sekarang. Kini, gaya berpakaian Jerome Polin bahkan menjadi inspirasi banyak anak muda. Mengenai style, pria kelahiran 1998 itu mengatakan lebih menyukai gaya outdoor. 

"Aku pribadi masih anak kuliahan, sering keluar-keluar gitu kan. Jadi aku pilih yang outdoor. Warnanya, aku pribadi suka yang terang-terang gitu," pungkas Jerome Polin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya