Dikabarkan Pindah Agama, Naysilla Mirdad Pilih Bahagia dengan Keluarga

Naysilla Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA – Para netizen +62 belum lama ini sempat dihebohkan dengan kabar yang beredar soal aktris Naysila Mirdad yang pindah agama. Sejak dekat dan merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov rumor tentang bakal pindah agamanya Naysila Mirdad memang kain santer terdengar.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

Lantas, seperti apakah reaksi adik dari Kenang dan Nana Mirdad tersebut merespons mencuatnya kabar pindah agama tersebut? Nampaknya Naysilla tak ambil pusing dengan kabar yang beredar itu dan fokus merajut kebahagiaan dengan momen kebersamaan dengan keluarga besarnya.

Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Tak Ingin Paksa Anak Ikuti Keyakinannya

Orangtua Naysilla, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, keduanya tidak mempermasalahkan soal perbedaan keyakinan tersebut sampai pada akhirnya anak-anaknya punya kebebasan menentukan pilihannya, seperti dikutip IntipSeleb.

Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik

Naysisla Mirdad yang memilih mengikuti jejak sang bunda, Lydia Kandou yang merupakan seorang Nasrani. Ia memutuskan memeluk agama Kristen sejak dirinya masih kecil.

Namun, beberapa waktu belakangan ini santer terdengar kabar soal Naysilla telah memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi seorang Mualaf, agar bisa menikah dengan lelaki yang ia cintai yaitu Roestiandi Tsamanov.

Jamal Mirdad pun kemudian membeberkan hal mengejutkan tentang agama yang akan dianut oleh Naysilla Mirdad.

Jamal Mirdad secara mengejutkan membeberkan tentang keyakinan yang akan dianut oleh anaknya, Naysilla Mirdad. Ia mengatakan bahwa tak lama lagi Naysilla Mirdad akan pindah agama dari Kristen ke Islam mengikutinya.

Hal ini akan dilakukan Naysilla Mirdad usai melepas masa lajang dengan kekasih hatinya, Roetiandi Tsamanov. Menurut Jamal, pernikahan agama menjadi inti dari agama yang akan dianut Naysilla.

“Insya Allah (pindah agama). Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok,” ucap Jamal Mirdad dilansir IntipSeleb.

Dalam unggahannya, beberapa waktu silam Naysila Mirdad menuliskan sebuah caption yang membuat warganet terkejut dan membenarkan terkait Naysila yang telah berpindah agama mengikuti Jamal Mirdad dan Neneknya.

“Pa, photo yuk..Yuk tapi bertiga sama mbah ya,” tulis caption Naysila Mirdad dalam akun instagram pribadinya, dilansir IntipSeleb Jumat, 29 Oktober 2021.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya