Menyentuh, Makna Mendalam di Balik Foto Jadul Raffi Ahmad-Nagita

Foto jadul Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Kesuksesan yang dicapai Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina tampaknya mampu terus menginspirasi banyak kaum muda untuk bekerja keras, keonsisten dan tekun berusaha.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Hal itu pula yang sempat disinggung Raffi Ahmad saat coba mengingat dan mengenang masa-masa perjuangan untuk bisa meraih kesuksesan seperti yang diraihnya saat ini.

Beberapa waktu lalu, pemilik klub sepakbola RANS Cilegon FC tersebut kembali mencoba menuturkan seperti apa jejak-jejaknya dalam merintis karier di dunia entertainment sejak ia berusia 13 tahun.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Rupanya Raffi pun menyadari bahwa dirinya tak pernah menyangka akan berada pada titik sukses seperti sekarang yang dinikmatinya bersama Nagita.

Sebuah foto jaman dulu yang menampilkan kondisi Raffi serta Gigi yang masih sangat muda dan perlahan coba menggapai satu per satu impian yang jadi jawaban dari kerja keras dan perjuangannya di masa lalu.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

"Gue setuju sama bro @gelaelized kalo sukses adalah proses, bukan tujuan. Gue udah mulai berkarir dari umur 13 tahun dan itu gak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini karena gue harus bantu ekonomi keluarga," tulis caption dari unggahan di akun @raffinagita1717 yang diposting Kamis 6 Januari 2022 lalu.

"Dulu, honor syuting pertama gue cuma 500 ribu dan rasanya seneng banget. Mulai dari situ, gue punya impian untuk jadi orang sukses supaya kebutuhan keluarga bisa tercukupi," jelas caption itu.

"Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang," lanjut caption tersebut.

"Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: gue mau bantu keluarga," tambah caption itu.

"Percaya diri, menghargai dan percaya proses adalah apa yang ngebentuk gue. Di tahun 2022 ini, gue siap untuk terus berproses demi pribadi yang lebih baik," tutup penuturan tersebut.

Tak ayal, postingan tersebut pun ramai mendapat respons positif dari deretan rekan selebriti Raffi dan Gigi. Mereka kompak saling mendoakan agar selalu diberkahi kesuksesan kelak.

"Sing sehat sukses bahagia trs barakallah aa menginspirasi," tulis koemntar Audy Item.

"Love this ! @raffinagita1717," ungkap Pongki Barata.

"Jd inget msh sering syuting di rumahku, kinyis2 keneh yaa @raffinagita1717," tutur Inggrid Kansil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya