Ditanya Niat Pakai Hijab, Fuji: Kalau Anak Aku Sudah Tiga

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Fuji An mengejutkan para penggemar karena mengunggah swafoto yang mengenakan hijab. Swafoto tersebut diunggah Fuji ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Fuji tampak berpose mengenakan busana dan hijab berwarna senada yakni cokelat.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

“Panggil aku ukhti uti,” tulis Fuji sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 14 Januari 2022.

Foto yang diunggah Fuji tersebut mendapat sambutan positif dari warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua juta like, dan mendapat lebih dari 27 ribu komentar.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Lantas, apakah Fuji akan benar-benar mengenakan hijab dalam waktu dekat? Terkait hal tersebut, Fuji memberi penjelasan langsung dalam sebuah konten YouTube di channel YouTube pribadinya, Fuji an.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Dalam konten YouTube itu, Fuji tampak menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet sambil makan. Salah satu pertanyaan dari warganet tersebut mengenai niat Fuji untuk mengenakan hijab.

“Fuji ada niatan pakai hijab?” tanya warganet.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Kemudian, Fuji menjawab dengan mengatakan, untuk saat ini belum memiliki niat untuk mengenakan hijab. Namun, Fuji mengaku akan mengenakan hijab jika sudah memiliki tiga orang anak.

"Gak ada (niatan pakai hijab). Aku mau pakai hijab kalau anak aku sudah tiga," jawab Fuji.

Ternyata, niat untuk memakai hijab jika sudah punya tiga anak itu sudah lama dipegang teguh oleh Fuji. Hal tersebut bukan sekedar asal jawab atau canda. Ia memperkirakan, akan mengenakan hijab kurang lebih 10-12 tahun lagi.

"Itu kayak sudah dari dulu aku sudah janji sama diri aku sendiri kalau anak aku sudah tiga, aku pakai hijab. Berarti sekitar 10, 11, 12 tahun lagi," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya