Tonjok Penggemar Minta Tanda Tangan, Kanye West Diselidiki Polisi

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kanyewestt_official

VIVA Kanye West yang kini berganti nama menjadi Ye, tengah diinvestigasi oleh kepolisian Los Angeles karena tindakan kekerasan. Dia diduga menonjok seorang penggemar yang meminta tanda tangannya di luar seuah klub malam pada Kamis dini hari.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dikutip dari laman LA Times, menurut sumber penegakan hukum, Ye diduga mendorong dan menonjok seorang penggemar sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat dekat Soho Warehouse di blok 1000 Santa Fe Avenue.

Ye sempat beradu mulut dengan penggemar yang mencoba mendapat tanda tangannya itu saat perselisihan itu memanas menjadi kontak fisik.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Sebuah video yang didapat TMZ menunjukkan Ye berteriak dan memberikan gerakan dekat sebuah mobil SUV di trotoar.

"Apa kalian mengatakan itu atau tidak? Apa kalian mengatakan itu atau tidak? Karena itu yang terjadi saat...ini," suara Kanye terdengar dalam rekaman itu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Kanye West sudah meninggalkan area tersebut saat para petugas datang di lokasi kejadian dan terduga korban menolak perawatan medis, demikian menurut pengakuan saksi.

Petugas mengatakan, insiden tersebut dianggap sebagai pelanggaran pemukulan, yang bisa dikenakan hukuman penjara maksimal enam bulan. Apapun hasil investigasi akan ditinjau oleh kantor pengacara kota Los Angeles.

Insiden tersebut terjadi seminggu setelah Kanye West diumumkan sebagai pengisi acara Coachella Valley Music and Arts Festival pada April mendatang.

Oktober lalu, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Michelle Williams mengabulkan petisi pengubahan nama rapper itu, yang juga menghapus nama tengah dan akhirnya, Omari dan West secara berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya