Zaskia Sungkar Marah, Mobilnya Hampir Disita Bank

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • IG @zaskiasungkar15

VIVA – Aktris Zaskia Sungkar kesal dan marah saat mobil miliknya hampir disita oleh pihak bank. Hal itu merupakan buntut dari masalah adik iparnya, Hafiz Fatur yang menggadaikan aset secara diam-diam. 

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

"Aku marah banget pas mobil aku. Tiba-tiba mobil aku diambil di sini. Padahal aku sudah bayar ke dia, tapi mobilnya diagunin ke bank gitu," kata Zaskia Sungkar di kutip dari salah satu akun YouTube, Jumat, 14 Januari 2022.

Awalnya, Zaskia Sungkar membeli mobil tersebut lewat Hafiz Fatur. Kala itu, adik iparnya beralasa, salah satu teman baru membuka showroom mobil. Hafiz mengiming-imingi dengan keringanan pembayaran.

Detik-detik Mengerikan Carry Merah Berisi Satu Keluarga Dihantam Kereta Api di Madiun

Zaskia Sungkar

Photo :
  • IG @zaskiasungkar15

"Karena memang aku belinya lewat dia. Karena dia nawarin, 'temen Hafiz ada yang punya showroom, ada Alphard baru. Bisa dibayar dua kali'. Karena aku kan sudah nggak mau riba ceritanya. 'Oh ya sudah kalau bisa dibayar dua kali alhamdulillah banget Fiz'," kata Zaskia Sungkar menceritakan.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Zaskia Sungkar mengeluarkan uang lebih dari Rp700 juta untuk pembayaran pertama. Beberapa waktu kemudian, Zaskia Sungkar inmgin melunasi dan mendapatkan kelengkapan surat. Namun sifat Hafiz mulai terasa aneh.

"Ya sudah pembayaran pertama Rp700 juta sekian. Pas yang kedua mau bayar sama dia, katanya nanti saja temennya lagi keluar negeri. Aku mulai curiga. Aku butuh BPKB, pengen aku lunasin. Dimundur-mundurin sampai aku lupa," katanya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Photo :
  • Instagram @irwansyah_15

Kini masalah muncul karena pihak bank ingin menyita mobil tersebut. Zaskia Sungkar juga tidak tahu ke mana uang yang telah dibayarkan sebagai pembayaran pertama tersebut.

"Sampai orang dateng ke rumah buat ngambil itu mobil. Kaget dong. Terus duit aku kemarin yang sudah masuk ke mana?" katanya.

Irwansyah telah melaporkan hal itu ke polisi. Saat ini adik Irwansyah tersebut menjadi buronan polisi. Bukan hanya mobil, tapi beberapa aset Irwansyah, rumah hingga tanag sudah diagunkan ke bank dan terancam disita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya